Cara Mudah Mengatasi Livin By Mandiri Error

Cara Mudah Mengatasi Livin By Mandiri Error | Dalam memberikan layanan terbaik, Bank mandiri terus berinovasi untuk melakukan transformasi digital Banking yaitu menghadirkan digital banking berbasis aplikasi dengan nama Livin By Mandiri.

Livin By Mandiri merupakan aplikasi pengganti dari aplikasi Mandiri online, Livin By Mandiri fungsi nya hampir sama dengan Mandiri online. Namun Livin hadir sedikit berbeda dengan Fitur-Fitur andalannya yaitu:

Bayar Praktis Dengan QR: Belanja semakin mudah, bayar di kasir hanya dengan scan QR code, langsung di debet dari rekening Sobat tanpa perlu lagi Top Up E Wallet.

Power Installment: Dengan fitur ini Sobat dapat mengubah limit transaksi kartu kredit dengan pilihan tenor dan bunga hingga 0%.

Blokir Kartu: Kartu hilang ataupun tertelan, jangan panik, sobat dapat memanfaatkan fitur ini untuk melakukan pemblokiran kartu tanpa menghubungi Call Center dan mengunjungi kantor Bank mandiri.

Cek Penggunaan Emoney: Selama ini riwayat penggunaan E money tidak dapat di lihat, oleh karena adanya fitur ini Sobat dapat mengetahui riwayat penggunaan E Money anda.

Livin By Mandiri Error

Baca Juga:

Nah, bagi Sobat yang selama ini menggunakan Mandiri Online, segera melakukan install aplikasi Livin By Mandiri di Play Store atau App Store.

Setelah berhasil di install, Sobat harus melakukan registrasi aplikasi Livin By Mandiri, dengan tahapan sebagai berikut:

  • Memasukkan nomor kartu ATM anda, beserta expiry date dan tanggal lahir anda.
  • Verifikasi Nomor ponsel melalui SMS.
  • Membuat User Id dan Password, di sarankan untuk membuat User Id dan Password yang sama dengan User Id dan Password Mandiri online.
  • Memasukkan Email.
  • Membuat PIN, di sarankan untuk membuat PIN yang sama dengan PIN Mandiri online.

Registrasi selesai, Livin By Mandiri kini Sobat telah dapat bertransaksi kembali baik secara finansial maupun non finansial.

Namun tidak semua pengguna langsung menikmati fitur dari Livin By Mandiri, karena di sebabkan Livin By Mandiri Error.

Gejala dari Livin By Mandiri Error di antaranya, Livin By Mandiri tidak bisa login dengan keterangan 'Terdapat Gangguan, Proses Memuat Belum Berhasil, Silahkan Coba Lagi'.

Jika Sobat mengalami hal seperti di atas, jangan panik, portalilmu.com akan mencoba mengulas tentang cara mengatasi Livin By Mandiri yang gagal login.

Ada beberapa cara untuk mengatasi Livin By Mandiri gagal login, berikut portalilmu.com akan mengulasnya satu persatu:

Pertama: Lakukan Uninstall atau hapus aplikasi Mandiri Online anda, Silahkan coba Login Kembali, jika tidak berhasil lakukan cara,-

Kedua: Silahkan Uninstall atau hapus aplikasi Livin By Mandiri, lalu lakukan Install Ulang Aplikasi Livin By Mandiri, Silahkan coba Login Kembali, jika tidak berhasil lakukan cara,-

Ketiga: Silahkan lakukan Clear Cache Aplikasi Livin By Mandiri dengan langkah sebagai berikut:

  • Buka Icon Pengaturan/Setelan/Setting di beranda HP anda.
  • Pilih Aplikasi/Kelola Aplikasi.
  • Pilih Aplikasi Livin By Mandiri.
  • Pilih Penyimpanan.
  • Pilih Hapus Data.
  • Pilih Bersihkan Cache.

Catatan: Nama pilihan pada langkah-langkah di atas tidak semua sama, tergantung dari merek HP yang digunakan, namun langkah awalnya sama yaitu masuk di menu Pengaturan > Aplikasi > Pilih Livin By Mandiri > Pilih Penyimpanan > Pilih Hapus Data dan Cache. Silahkan coba Login Kembali, jika tidak berhasil lakukan cara,-

Keempat: Pastikan jaringan data yang Sobat gunakan Stabil dan tidak menggunakan jaringan Wi-Fi.

Biasanya, bila salah satu dari ke empat cara di atas di lakukan, maka Sobat pasti berhasil login pada aplikasi Livin By Mandiri, namun jika ke tiga langkah di atas telah di coba dan belum berhasil login, yang harus Sobat pastikan kembali adalah Sobat menggunakan jaringan data bukan jaringan WiFi pada saat login.

Di haruskannya menggunakan jaringan data untuk mengakses Livin By Mandiri bukan tanpa alasan, mengganggu kenyamanan pengguna ia, namun hal ini adalah semata-mata untuk memberikan keamanan anda dalam bertransaksi dengan Livin By Mandiri.

Jika anda menggunakan jaringan Wi-Fi saat mengakses Livin By Mandiri, di mungkinkan data perbankan anda yang tercatat di Livin By Mandiri di curi oleh orang lain, yang menyebabkan saldo anda berkurang dengan sendirinya, kenyamanan pengguna memang penting tapi keamanan lebih dari penting.

Harap User id, password dan PIN Livin By Mandiri tetap di jaga kerahasiaannya, jangan memberi tahu kesiapapun, termasuk petugas Bank Mandiri.

Semoga ulasan mengenai Livin By Mandiri Error ini, dapat membantu Sobat dalam menangani Livin By Mandiri yang tidak bisa login.

Mau dapat uang hanya dengan nonton video, klik Disini untuk memulai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel