Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Lengkap Kantor Bank BSI Bangka Belitung

Alamat Lengkap Kantor Bank BSI Bangka Belitung | Bank BSI hadir dengan harapan dapat memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia di seluruh Indonesia terkhusus di Bangka Belitung.

Bank BSI memiliki beragam produk pembiayaan dalam membantu pengembangan ekonomi umat, salah satunya adalah produk pembiayaan KUR.

KUR BSI di peruntukan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah, margin KUR BSI sangat murah yaitu hanya 6% pertahun dengan tujuan Modal Usaha dan Investasi.

KUR BSI terbagi menjadi 3 jenis di antaranya KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil, perbedaan ketiganya terletak pada besaran plafond, Plafond KUR Super Mikro sampai dengan 10 Juta, KUR Mikro di atas 10 Juta sampai dengan 50 Juta dan KUR Kecil di atas 50 juta sampai 200 Juta.

BSI Bangka Belitung


Syarat untuk mendapatkan KUR BSI, pemohon telah memiliki E KTP yang terkoneksi dengan database Dukcapil, memiliki usaha produktif yang di buktikan dengan Surat Keterangan Usaha dari kantor Kelurahan, Telah berumur 21 tahun bagi yang belum menikah dan bagi yang telah menikah minimal berumur 18 tahun, memiliki riwayat pembiyaan lancar di perbankan maupun lembaga keuangan lainnya.

Baca Juga:
Cara Mendapatkan KUR BSI
Ringan, Ini Tabel Angsuran KUR BSI

Bagi Sobat yang berdomisili di Bangka Belitung dan ingin mengajukan KUR BSI dapat berkunjung langsung di Kantor Bank BSI di bawah ini:

KC/KCP Bank BSI Di Kabupaten Bangka

Kantor Bank BSI KCP. Sungai Liat Muhidin, Jalan Muhidin Nomor 8A, Telepon. (717) 934 - 45, Bangka Belitung.

Kantor Bank BSI KCP. Sungai Liat Town Square, Ruko Sungai Liat Town Square, Jalan Muhidin Blok A2 - A3, Telepon. (717) 93007, Kecamatan Sungai Liat, Bangka Belitung.

KC/KCP Bank BSI Di Kabupaten Belitung

Kantor Bank BSI KCP. Tanjung Pandan, Jalan Sriwijaya, Telepon (719) 21907, Tanjung Pandan, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

KC/KCP Bank BSI Di Kota Pangkal Pinang

Kantor Bank BSI KCP. Pangkal Pinang, Jalan Soekarno Hatta, Nomor 6 RT. 10, RW. 03, Telepon. (717) 426-2280, Kota Pangkal Pinang.

Kantor Bank BSI KC. Pangkal Pinang, Jalan Masjid Jamik, Nomor 123, Telepon. (717) 432229 Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kota Pangkal Pinang.

Bank BSI di Bangka Belitung belum sepenuhnya tersebar di seluruh Kabupaten yang ada di Bangka Belitung, untuk informasi lokasi kantor Bank BSI terbaru, Sobat dapat mengecek dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Buka www.bankbsi.co.id
Klik Jaringan Kami di bagian Kiri bawah layar.
Pilih Kantor Cabang.
Pilih Bangka Belitung.
Pilih Kabupaten/Kota lokasi anda.
Geser kebawah untuk melihat Kantor Cabang Bank BSI yang Sobat Cari.

Semoga ulasan tentang alamat kantor Bank BSI di Bangka Belitung dapat membantu Sobat dalam menemukan Kantor Cabang Bank BSI yang di cari. Semoga bermanfaat.