Cara Buka Rekening Online Bank Danamon Dengan Mudah


Cara Buka Rekening Online Bank Danamon Dengan Mudah | Terobosan baru di persembahkan oleh Bank Danamon dalam memberikan kemudahan bertransaksi, cukup melalui Video Call menggunakan aplikasi D Bank sahabat Ilmu telah dapat memiliki tabungan D save  Bank Danamon.

Tabungan D save merupakan tabungan personal khusus mata uang rupiah yang dapat di manfaatkan dalam membantu mengatur keuangan bulanan sahabat ilmu.

Tabungan D save terdiri dari dua jenis yaitu tabungan D save dan tabungan D save plus, tabungan D save berfungsi sebagai tabungan induk yang dapat di gunakan untuk bertransaksi sehari-hari, sedangkan tabungan D save plus berfungsi sebagai tabungan jangka panjang yang dapat digunakan apabila telah melakukan penutupan tabungan d save.
Tabungan Bank Danamon
Perbedaan dari keduanya adalah tabungan D save tidak di berikan imbalan bunga sedangkan tabungan D save Plus di berikan imbalan bunga sesuai besar nominal tabungan yang di simpan, tabungan D save plus bahkan dapat di miliki sebanyak 20 rekening.

Beragam manfaat serta  banyak gratis nya ketika sahabat ilmu memiliki tabungan D save, di antaranya, gratis biaya transfer online tanpa minimum saldo, gratis biaya administrasi bulanan, gratis biaya pinalti untuk saldo di bawah minimum, gratis biaya tarik tunai, transfer, serta cek Informasi saldo pada jaringan ATM yang berlogo BERSAMA, ALTO dan PRIMA (berlaku 10 kali transaksi) untuk transaksi di atas 10 kali perhari maka akan di kenakan biaya sesuai biaya yang berlaku.

Tabungan d save telah di lengkapi dengan fitur E-chanel yang memadai sehingga sahabat ilmu dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja, E-chanel yang di maksud adalah kartu ATM yang memiliki jaringan yang luas dan aplikasi mobile banking (D bank) yang dapat digunakan di manapun sahabat Ilmu berada selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Untuk nasabah baru maupun nasabah lama dapat melakukan pembukaan rekening melalui D bank, mobile banking andalannya Bank Danamon, namun sebelum melakukan pembukaan rekening secara online sahabat ilmu dapat mempersiapkan KTP, NPWP, Nomor Handphone dan email yang masih aktif.

Pastikan nomor KTP sahabat ilmu telah terkoneksi dengan database Dukcapil dan pada saat melakukan input Nomor KTP di pastikan  kebenaran nya bahwa nomor KTP yang tertera di fisik KTP sama dengan nomor KTP yang di input di sistem D Bank, apabila tidak di input dengan benar maka proses pembukaan rekening D save tidak dapat di lanjutkan.

Email dan nomor HP di pastikan juga aktif, email berfungsi sebagai Notifikasi dari setiap proses pembukaan rekening sedangkan nomor HP berfungsi sebagai media pengii kode verifikasi, sebagai syarat untuk melanjutkan proses pembukaan rekening online tabungan D save.

Apabila semua telah di persiapkan, silahkan ikuti panduan di bawah ini untuk melakukan pembukaan rekening D save:

✓ Silahkan lakukan penginstalan aplikasi D bank dengan cara mendownload dulu aplikasi D bank yang tersedia di play store maupun app store.
✓ Silahkan buka aplikasi D Bank yang tersedia di beranda smartphone sahabat ilmu, lalu klik Daftar Sekarang. Setelah itu klik Register now yang terdapat di kanan atas layar.
Bank Danamon
✓ Silahkan pilih Daftar, lalu Pilih Lanjut,
✓ Silahkan masukkan email, lalu Pilih Lanjut
✓ Silahkan masukkan password, lalu pilih Lanjut
Bank Danamon
✓ Silahkan Masukkan Nomor HP, lalu Pilih Lanjut
✓ Silahkan masukkan kode referal jika ada, Apabila tidak ada silahkan Pilih Lewati
✓ Pastikan Nomor HP dan email sudah benar, lalu pilih Ok. Kalau ada yang salah pilih Kembali untuk memperbaiki lagi.
✓ Silahkan masukkan kode verifikasi yang telah di kirimkan ke nomor HP, pilih lanjut
Bank Danamon
✓ Silahkan lakukan Upload E KTP dan Selfi bersama e KTP. Pilih Lanjut
Bank Danamon
✓ Silahkan Masukkan NIK sesuai KTP
✓ Pastikan Nomor e KTP benar, Lalu pilih Ok.
✓ Silahkan lakukan verifikasi sesuai yang di inginkan, apakah melalui kantor cabang atau melalui video Call, apabila ingin verivikasi melalui video Call, silahkan pilih Verifikasi via video Call.
Bank Danamon
Pada saat melakukan video call dengan petugas Bank Danamon, silahkan di jawab sesuai dengan data yang telah di input, petugas bank akan menanyakan tentang, nama lengkap, tempat tanggal lahir dan nama ibu kandung.

Apabila sahabat ilmu lolos verifikasi, buku rekening dan kartu ATM dapat di ambil di kantor Bank Danamon tertedekat.

Itulah cara mudah melakukan pembukaan tabungan D save yang dapat dilakukan secara online menggunakan aplikasi mobile banking Bank Danamon (D Bank) tanpa perlu mengunjungi kantor cabang Bank Danamon sahabat ilmu dapat memiliki tabungan D save yang beragam gratis dan banyak manfaatnya.

Baca Juga:
Cara Buka Rekening Online Bank Sinarmas Syariah Dengan Mudah
|4 Tahap Cara Buka Rekening Online Bank Sinarmas Dengan Mudah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel