4 Tahap Cara Buka Rekening Online Bank Sinarmas Dengan Mudah


4 Tahap Cara Buka Rekening Online Bank Sinarmas Dengan Mudah | Bank Sinarmas menghadirkan inovasi baru dalam menghargai waktu yang di miliki oleh setiap orang, hanya dengan 4 langkah mudah sahabat ilmu dapat memiliki Tabungan Simas Gold tabungan simpanan dari Bank Sinarmas yang fleksibel.

Tabungan Simas Gold di lengkapi dengan kartu ATM/Debit yang sangat aman dan nyaman digunakan ketika sahabat ilmu melakukan transaksi, karena telah di lengkapi dengan teknologi chip.

Tabungan Simas Gold memiliki jangkauan jaringan yang luas sehingga dapat memudahkan transaksi, baik di dalam maupun di luar negeri untuk melakukan tarik tunai pada ATM yang berlogo Bank Sinarmas, Alto, Prima, ATM BCA, ATM bersama, UnionPay serta berbelanja di mesin EDC yang berlogo Bank Sinarmas, Debit BCA, prima Debit dan UnionPay.
Rekening online Bank Sinarmas
Sahabat ilmu dapat melakukan transaksi kapan pun dan dimana pun yang di inginkan tanpa berkunjung ke ATM maupun kantor cabang Bank Sinarmas, sebab tabungan Simas Gold telah di lengkapi dengan fasilitas E-chanel seperti, mobile banking (Simobi), internet banking, phone banking dan SMS atau Notifikasi email.

Serunya lagi tabungan Simas Gold menawarkan Transaksi serba gratis ketika sahabat ilmu melakukan transaksi tarik tunai di seluruh ATM yang berlogo Alto, ATM bersama, ATM BCA dan prima. Gratis biaya transaksi ketika sahabat ilmu berbelanja di seluruh mesin EDC berlogo prima debit dan debit BCA. Bebas biaya administrasi bulanan, namun berlaku ketika saldo efektif sebelum transaksi minimal Rp.5.000.000.

Untuk memiliki tabungan Simas Gold cukup lah mudah, sahabat ilmu tidak perlu kemana-mana,  tinggal di rumah saja, petugas bank akan berkunjung ke rumah sahabat ilmu untuk melakukan verifikasi dan mengantarkan buku rekening sahabat ilmu.

Sebelum memulai pembukaan rekening Simas Gold, di sarankan sahabat ilmu untuk melengkapi dokumen dan data pendukung, seperti, KTP, NPWP, email dan nomor handphone pribadi yang masih aktif, untuk mempermudah proses pembukaan rekening Simas Gold, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

#1 Isi Data Diri Pada E-Form
✓ Buka aplikasi chrome atau apalik pencari sejenis nya.
✓ Ketik E form Bank Sinarmas pada kolom pencarian google.
✓ Klik Tabungan Online Bank Sinarmas
Bank Sinarmas

✓ Silahkan masukkan Nomor Handphone.
✓ Silahkan masukkan Alamat Email
✓ Silahkan Masukkan Nama Lengkap
✓ Silahkan Masukkan Tanggal, Bulan dan Tahun Lahir
✓ Silahkan masukkan Nomor Identitas (KTP)
✓ Silahkan masukkan Kode Pos
Bank Sinarmas
✓ Silahkan pilih program tabungan online (Pilih Reguler)
✓ Silahkan masukkan kode securty
✓ Silahkan Ceklist setuju pada syarat dan ketentuan yang berlaku
✓ Silahkan Klik Apply
Bank Sinarmas
#2 Konfirmasi dan setoran.
Setelah sahabat ilmu melakukan pengisian data diri, secara otomatis sahabat ilmu akan menerima notifikasi email yang berisi nomor Virtual Account dan jumlah nominal setoran awal.

Lakukan transfer setoran awal melaui ATM, internet banking dan mobile banking Bank lain dalam kurun waktu maksimal 10 setelah menerima notifikasi email dari Bank Sinarmas. Apabila sahabat ilmu tidak melakukan setoran awal, maka proses pembukaan rekening akan di tutup secara otomatis.

#3 Proses Know Your Costumer.
Apabila sahabat ilmu telah melakukan setoran awal, maka dalam kurun waktu sekitar 5 hari kerja, Bank Sinarmas akan melakukan proses pembukaan rekening,  petugas Bank akan berkunjung ke alamat tinggal anda, sahabat ilmu akan di minta untuk mengisi formulir dan menandatangani nya.

Petugas Bank akan meminta fotocopy KTP dan NPWP. Sahabat ilmu di sarankan untuk memberikan KTP dan NPWP sesuai yang di gunakan pada saat proses pendaftaran online. Sekaligus petugas bank akan menyerahkan kartu ATM dan Buku Rekening Simas Gold.

#4 Proses Aproval Rekening
Setelah formulir yang telah di tanda tangani dan dokumen identitas sahabat ilmu telah di serahkan ke petugas bank Sinarmas, maka petugas Bank Sinarmas akan melakukan verifikasi kesesuaian data, antara data yang tertera di sistem dengan dokumen hard copy.

Apabila data telah sesuai maka petugas bank akan melakukan Aproval Rekening dan rekening Simas Gold  sahabat ilmu telah dapat digunakan.

Itulah 4 tahap Cara Buka Rekening Online Bank Sinarmas tanpa perlu mengunjungi kantor bank  Sinarmas, sahabat ilmu akan di kunjungi oleh petugas bank untuk menyerahkan langsung kartu ATM dan buku rekening Simas Gold bank Sinarmas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel