ATM, Mobile Banking Bris Dan Bnis Error, Ini Solusinya

Kartu ATM, Mobile Banking Bris Dan Bnis Error, Ini Solusinya | Bank Bri Syariah dan Bank Bni Syariah merupakan bank peserta penggabungan menjadi Bank Syariah Indonesia. Selain dari kedua Bank tersebut Bank Syariah Mandiri juga adalah salah satunya, untuk di ketahui dalam proses penggabungan ini sistem layanan yang digunakan adalah milik dari Bank Syariah Mandiri.

Tahapan penting dalam proses penggabungan ke tiga Bank Syariah ini adalah proses Migrasi Rekening Ke BSI, untuk nasabah Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah.

Migrasi rekening adalah proses pemindahan rekening dari sistem Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah ke sistem Bank Syariah Indonesia. ada beberapa cara untuk melakukan Migrasi rekening ke BSI diantaranya Via Live Chat Aisyah, Via mesin ATM, Via Call Center BSI 14040 dan mengunjungi langsung Kantor Cabang pembuka awal Rekening.

Via Live Aisyah: Cara ini dapat dilakukan oleh pemilik rekening Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah dengan kriteria telah terdaftar sebagi pengguna Mobile Banking dari  Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah.

Via mesin ATM: Cara ini dapat dilakukan oleh pemilik rekening Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah dengan kriteria telah terdaftar sebagai pengguna Mobile Banking dan memiliki Kartu ATM dari Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah.

Via Call Center BSI 14040: Cara ini dapat dilakukan oleh pemilik rekening Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah dengan kriteria telah terdaftar sebagai pengguna Mobile Banking dan memiliki tidak memiliki Kartu ATM dari Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah.

Kantor Cabang pembuka awal Rekening: Cara ini dapat dilakukan oleh pemilik rekening Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah dengan kriteria belum sama sekali terdaftar sebagai pengguna Mobile Banking serta Nomor Hp belum di sistem Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah.

BRIS Bnis Error

Beberapa cara Migrasi Rekening Ke BSI di atas dapat dilakukan, apabila cabang pembuka awal rekening dari Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah telah masuk dalam Daftar Cabang Migrasi Rekening, jika belum maka Sobat belum dapat melakukan Migrasi Rekening ke BSI.

Nah, jika cabang pembuka awal rekening dari Ex - Bank Bri Syariah dan Ex - Bank BNI Syariah telah masuk dalam Daftar Cabang Migrasi Rekening dan Sobat tidak melakukan Migrasi rekening ke BSI. Maka Kartu ATM, Mobile Banking Bri Syariah dan BNIS Syariah anda akan error, jenis errornya seperti:

  • Tidak bisa cek saldo.
  • Tidak bisa transfer ke rekening sesama Bank.
  • Tidak bisa tranfser ke rekening Bank lain.
  • Tidak bisa transaksi pembelian.
  • Tidak bisa transaksi pembayaran.
  • Serta jenis transaksi lainya.

Keterangan Error yang muncul akibat migrasi rekening ini adalah:

  • Saldo rekening Bri Syariah menjadi nol (0).
  • Saldo rekening Bri Syariah menjadi nol (0).
  • Sistem jaringan BRI Syariah sedang dalam gangguan.
  • Sistem jaringan BNI Syariah sedang dalam gangguan.
  • Atau keterangan Error lainnya.

Apabila kartu ATM, Mobile Banking Bri Syariah dan Bni Syariah mengalami error atau bahkan tidak dapat di gunakan, solusinya adalah Sobat harus melakukan Migrasi Rekening ke BSI, pembahasan lengkap tentang Migrasi Rekening dapat di baca di Cara Migrasi Rekening BSI

Selain kartu ATM tidak bisa digunakan, fasilitas layanan seperti Internet Banking pun tidak dapat di akses akibat dari proses migrasi ini. Segera lakukan migrasi lakukan rekening BSI jika mengalami kartu ATM, Mobile Banking BRI Syariah dan BNI Syariah mengalami error.

Baca Juga: 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel