Iklan Dibawah Header Navigasi Horizontal

Mengenal Produk Bri Syariah


Mengenal Produk Bri Syariah | Bank BRI Syariah adalah salah satu bank umum syariah (BUS) yang menjalankan seluruh kegiatan usahanya berdasarkan prinsip syariah, Bank BRI Syariah mulai beroperasi pada tanggal 17 November 2008. Berikut produk yang di miliki oleh Bank Bri Syariah yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat Indonesia, baik produk pendanaan maupun pembiayaan.

1. Tabungan Faedah BRISyariah iB

Tabungan Faedah adalah produk simpanan yang dimiliki oleh BRI Syariah untuk nasabah perorangan dalam memudahkan bertransaksi. Tabungan Faedah BRISyariah iB adalah jenis Tabungan BRI Syariah yang Gratis Admin Bulanan.

2. Tabungan Haji BRISyariah iB

Tabungan haji adalah tabungan khusus bagi masyarakat yang bertujuan untuk memenuhi biaya penyelenggara ibadah haji.

Baca Juga: 
Cara Buka Tabungan Haji
Cara Daftar Haji
Produk Bri Syariah
Foto: BRISyariah
3. Tabungan Impian BRISyariah iB

Tabungan impian merupakan tabungan berjangka yang di rancang khusus untuk nasabah yang memiliki tujuan seperti, pendidikan, kurban, liburan dan belanja.

Baca Juga > Cara Buka Tabungan Impian BRI Syariah

4. Simpanan Faedah BRISyariah iB

Simpanan faedah merupakan simpanan yang bersifat jangka waktu tertentu dengan prinsip bagi hasil.

5. Simpanan Pelajar BRISyariah iB

Simpanan pelajar (simpel) merupakan simpanan khusus untuk siswa dengan persyaratan yang mudah dan sederhana serta memiliki fitur- fitur yang menarik.

Baca Juga:
Tabungan Simpel Dan Simpel iB Untuk Pelajar
Tabungan Simpel BRI dan Simpel BRI  Syariah iB Untuk Pelajar

6. Giro Faedah Mudharabah BRISyariah iB

Merupakan produk simpanan investasi, namun ketika nasabah ingin melakukan penarikan harus sesuai kesepakatan antara nasabah dengan pihak bank terlebih dahulu, yang dimana penarikannya menggunakan, cek bilyet giro dan dengan pemindahan bukuan.

7. Deposito BRISyariah iB

Deposito BRI Syariah merupakan simpanan berjangka yang menggunakan akad bagi hasil sesuai prinsip syariah bagi masyarakat perorangan maupun perusahaan yang memberikan keuntungan optimal.

Baca Juga > Cara Buka Deposito Online BRI Syariah Melaui Mobile Banking Bris Online

8. KPR BRISyariah iB

Merupakan produk yang membantu masyarakat dalam mewujudkan impian untuk memiliki rumah.

9. KPR Sejahterah BRISyariah iB

KPR sejahterah merupakan produk pembiayaan kepemilikan rumah dengan bantuan dana subsidi dari pemerintah melalui Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Baca Juga:
Syarat Pengajuan KPR Perumahan Subsidi
10. Oto Faedah BRISyariah

Merupakan pembiayaan kepemilikan mobil untuk masyarakat perorangan dalam memenuhi kebutuhan kendaraan dengan menggunakan prinsip jual beli (murabahah).

Baca Juga > Cara Mudah Pengajuan Pembiayaan Mobil Di Bank BRI Syariah

11. Pembiayaan Umroh BRISyariah iB

Pembiayaan Umroh merupakan pembiayaan yang membantu masyarakat dalam memenuhi impian untuk beribadah da berziarah ke baitullah.

Baca Juag > Cara Pengajuan Pembiayaan Umroh BRI Syariah

12. Purna Faedah BRISyariah iB

Merupakan pembiayaan yang di peruntukan kepada para pensiunan untuk memenuhi sebagian atau keseluruhan paket barang atau jasa.

13. Multi Faedah BRISyariah iB

Adalah pembiayaan di berikan khusus kepada pegawai atau karyawan untuk memenuhi kebutuhan, baik barang dan jasa yang bersifat konsumtif dengan cara yang mudah.

14. Pembiayaan Kepemilikan Emas BRISyariah iB

Merupakan pembiayaan khusus perorangan untuk tujuan Kepemilikan emas, dimana nasabah dapat mengangsur setiap bulan sesuai dengan jangka waktu yang telah di sepakati.

16. Pembiayaan Mikro Faedah iB

Merupakan pembiayaan di peruntukan ke masyarakat yang memiliki usaha dengan tujuan pembiayaan untuk tujuan modal usaha, investasi dan konsumsi.

17. Pembiayaan Kur BRI Syariah iB

Merupakan pembiayaan program pemerintah yang di salurkan melalui beberapa Bank di indonesia, salah satunya adalah Bank Bri Syariah, Bank Bri Syariah menyalurkan pembiayaan Kur Faedah dan Kur Kecil.

Baca Juga:
 > Cara Mengajukan Pembiayaan KUR BRI Syariah
Rangkuman Pertanyaan Cara Pengajuan Pembiayaan KUR BRI Syariah

18. Agen Laku Pandai BRI Syariah iB

Laku pandai merupakan program dari Otoritas Jasa Keuangan yang di selenggarakan oleh Bank Umum Konvensional maupun Bank Umum Syariah, laku pandai bertujuan menghadirkan layanan keuangan yang memudahkan masyarkat untuk melakukan transaksi tanpa kantor Bank.

Baca Juga > Cara Menjadi Agen Laku Pandai BRI Syariah

19. Rekening Masjid BRI Syariah iB

Idealnya sebuah Masjid di haruskan untuk memiliki rekening atas nama Masjid itu sendiri agar memudahkan para pengurus masjid untuk menggalang dana dalam memakmuran Masjid, Selain itu rekening Masjid berfungsi sebagai tempat yang aman untuk menabung dana kas Masjid

Baca Juga > Cara Buka Rekening Atas Nama Masjid Di BRI Syariah

20. Rekening Perusahaan BRI Syariah iB

Umumnya sebuah perusahaan di miliki oleh beberapa orang, oleh sebab itu di haruskan untuk memiliki rekening atas nama perusahan itu sendiri, agar setiap transaksi perusahan terpisah dengan transaksi pribadi, sehingga dapat memudahkan pencatatan keuangan perusahaan.

Baca Juga > Cara Buka Rekening Atas Nama Perusahaan Di Bank BRI Syariah

Itulah produk yang dimiliki oleh Bank syariah yang bisa anda pilih dalam memenuhi kebutuhan dengan cara memperolehnya yang cukup mudah, berbagai produk-produk tersebut menggunakan akad sesuai prinsip syariah yang telah di tentukan oleh Majelis Ulama Indonesia dan Dewan Pengawas Syariah.

Baca Juga:
Lengkap | Cara Daftar Bris Online dan Internet Banking BRI Syariah Terbaru
Cara Buka Rekening Online Bri Syariah Dengan Mudah

Iklan Atas Artikel Persegi

Iklan Tengah Artikel 1 Persegi

Iklan Tengah Artikel 2 Persegi

Iklan Bawah Artikel Horizontal