Cara Isi Ulang Saldo Uang Elektronik MYNT E-money


Cara Isi Ulang Uang Elektronik MYNT E-money | MYNT E Money merupakan uang elektronik berbasis server atau aplikasi yang berfungsi sebagai alat pembayaran melalui jaringan internet dengan nilai mata uang yang telah tersimpan secara elektronik pada server.

MYNT E Money di terbitkan oleh PT. Arta Jasa Pembayaran Elektronik dan telah memperoleh izin dari Bank Indonesia dengan nomor izin 14/327/DASP Tanggal 9 Mei 2012 dan resmi beroperasi sejak Tanggal 21 November 2012.

Fitur MYNT E Money
Uang elektronik
Gambar | mynt-emoney.com
MYNT E Money di lengkapi dengan fitur-fitur yang memadai sehingga memudahkan sahabat ilmu menggunakannya, berikut fitur MYNT E Money:

1. Edit Profil

Sahabat ilmu dapat melakukan melakukan perubahan data diri dengan mengakses situs resmi MYNT E Money www.mynt-emoney.com

2. Pembayaran

MYNT E Money memudahkan sahabat ilmu dalam melakukan pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan MYNT E Money.

3. One Time Password

Transaksi menggunakan MYNT E Money sangatlah aman karena telah di lengkapi dengan Kode OTP yang telah di kirim melalui SMS.

4. History transaksi

Setiap Transaksi yang dilakukan terekam secara jelas website MYNT E Money.

5. Redeem

Fitur Redeem di gunakan jika sahabat ilmu hendak melakukan penutupan rekening MYNT E Money, dengan fitur ini sisa saldo pelanggan ilmu dapat di cairkan.

6. Top Up

Fitur ini memudahkan sahabat Ilmu dalam melakukan Top Up Saldo MYNT E Money.

Cara Top Up MYNT E Money

Top Up MYNT E Money dapat dilakukan melalui ATM yang berlogo ATM bersama dan melalui loket MYNT E Money. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Top Up Melalaui ATM

> Berkunjunglah ke Geray ATM Bank apa saja yang tertera logo ATM bersama.
> Masukkan kartu ATM dan PIN ATM lalu pilih menu Transfer.
> Masukkan kode transfer 600 di ikuti dengan Nomor Rekening MYNT.
> Masukkan besaran nominal yang di inginkan
> Top Up berhasil, Ambil struktur sebagai bukti top up.
> Notifikasi saldo akan di kirim melalui SMS dan email.

2. Top Up Melalui Loket MYNT

> Berkunjunglah ke loket MYNT terdekat.
> Lakukan pengisian formulir top dan serahkan sejumlah uang ke petugas loket MYNT.
> Petugas loket akan melakukan pengisian saldo ke rekening MYNT E Money.
> Top up berhasil, petugas akan menyerahkan bukti top up saldo MYNT E Money.
> Notifikasi saldo akan di kirim melalui SMS dan email anda.

Cara Menggunakan MYNT E Money

Saldo MYNT telah terisi, selanjutnya sahabat ilmu telah dapat berbelanja di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan MYNT, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara menggunakan MYNT E Money anda:

> Pilih MYNT E Money sebagai metode pembayaran.
> Silahkan masukkan Username dan Password MYNT anda.
> Silahkan masukkan kode OTP pada kolom yang tersedia.
> Silahkan klik tombol Bayar.
> Transaksi pembayaran telah berhasil, saldo MYNT E Money anda telah berkurang sesuai nominal pembayaran.

Daftar Merchant Yang Telah Bekerjasama Dengan MYNT E Money

1. Rumah Parfum

Rumah Parfum adalah tokoh online yang menjual berbagai macam parfum bermerek impor serta asli untuk pria, wanita, anak, miniatur dan gif set dengan harga termurah, terlengkap se-Indonesia.

2. UniPin

UniPin adalah portal yang menjual semua voucher pembayaran game online seluruh Indonesia.

3. Tiket.com

Tiket.com adalah layanan online yang menyediakan pemesanan tiket transportasi darat - udara - laut hotel, hostel dan bioskop serta memungkinkan sahabat ilmu untuk mencari informasi produk yang di inginkan.

4. Tokoon.com

Toko on merupakan E market place yang menyediakan produk yang di dominasi oleh produk-produk kerajinan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

5. Wellcomm Shop

Wellcomm Shop adalah toko online yang menyediakan beragam barang orisinal, berkualitas dengan layanan pengantaran terbaik, untuk informasi produk barang dari Wellcomm shop dapat di akses di www.wellcommshop.com

6. Metro Data Online

Metro Data Online adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, informasi dan telekomunikasi yang telah berpengalaman lebih dari 38 tahun.

7. Klik Today

PT Klik Today adalah perusahaan yang bergerak di bidang e commerce yang fokus pada online shopping, untuk melihat ragam produk barang yang di tawarkan di klik today dapat di akses di www.kliktoday.com.

8. Padi Train

Padi Train merupakan layanan online yang dapat digunakan untuk mencari, memesan dan membayar tiket kereta api melalui smartphone tanpa beranjak dari kursi kereta.

Selain merchant - merchant di atas MYNT E Money telah bekerjasama dengan merchant lain seperti, Groupon Disdus, Prodgy, Padi Air dan Airpaz.com.

Itulah beragam informasi tentang MYNT E Money, semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantu sahabat ilmu dalam menggunakan layanan uang elektronik MYNT E Money.

Baca Juga:
Daftar Uang Elektronik Berbasis Aplikasi dan Kartu Telah Terdaftar Di BI
> 6 Jenis Pembayaran Non Tunai Di Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel