Cara Buka Rekening Tabungan BSI Gratis Biaya Administrasi Bulanan

Cara Buka Rekening Tabungan BSI Gratis Biaya Administrasi Bulanan | Saat ini memiliki rekening tabungan merupakan sesuatu yang penting, mengingat metode transaksi dan pembayaran hampir 90% telah di lakukan secara online, transaksi dan pembayaran yang di maksud seperti Cek Saldo, Transfer, Tarik Tunai, Pembelian pulsa dan pembayaran tagihan.

Seiring perkembangan dunia perbankan, banyak sekali produk tabungan dari berbagai Bank yang bisa anda pilih, tergantung dari kebutuhan Transaksi Sobat, terkait biaya administrasi bulanan ada yang menggratiskan dan ada yang tidak.

Berbicara tentangan tabungan yang gratis biaya administrasi bulanan, Salah satu pilihan yang tepat adalah produk tabungan dari Bank Syariah Indonesia yang bernama BSI Tabungan Easy Wadiah, berikut ulasan lengkapnya:

Tabungan Easy Wadiah merupakan Tabungan Rupiah menggunakan akad  Wadiah Yad Dhamanah dengan skema titipan tanpa bagi hasil.

Karena bersifat titipan dan tanpa bagi hasil, maka jenis Tabungan ini banyak fitur gratis nya yaitu gratis biaya administrasi bulanan, gratis tarik tunai di semua ATM Bank BSI dan ATM Bank Mandiri serta gratis biaya transaksi di semua EDC Bank Mandiri dan semua EDC Bank di Indonesia yang berjaringan prima.

Tabungan Easy Wadiah di lengkapi dengan fasilitas E Chanel seperti, Kartu ATM, Mobile Banking dan Net Banking, untuk kartu ATM dapat digunakan di seluruh ATM BSI, Bank Mandiri, ATM Bersama, ATM  Prima, ATM Link dan ATM berlogo, sedangkan untuk Mobile Banking dan Net Banking dapat memudahkan Sobat untuk melakukan Cek Saldo, Transfer, Pembelian dan Pembayaran tanpa harus ke kantor Cabang Bank BSI.

Tabungan Easy Wadiah di peruntukan bagi Perorangan dan Non Perorangan ( Badan hukum dan non badan hukum), untuk perorangan setoran awal minimum Rp. 100.000 dan non perorangan Rp. 1.000.000. Adapun biaya-biaya untuk kedua jenis Tabungan ini adalah sebagai berikut:

  • Biaya penutupan rekening Rp. 20.000.
  • Biaya pergantian buku rekening karena hilang dan rusak Rp. 5.000.
  • Biaya Rekening Dormant atau pasif Rp. 5.000.
  • Saldo minimum Rp. 5.000.

Kekurangan dari Tabungan Easy Wadiah ini tidak mendapatkan bonus atas dana yang tersimpan, namun keuntungannya nasabah dengan leluasa bertransaksi dengan memanfaatkan fitur gratisnya.

Tabungan Gratis Biaya Admin


BSI Tabungan Easy Wadiah sangat cocok untuk PNS dan pegawai swasta, Wiraswasta, Ibu Rumah Tangga, Profesional, Rekening Dewan Kemakmuran Masjid,  Rekening Penyaluran Program Pemerintah yang di syarat gratis biaya administrasi, Rekening Program Indonesia Pintar, Program Bantuan dana operasional sekolah dan program bantuan lainnya.

Untuk mendapatkan Rekening Tabungan Easy Wadiah sangatlah mudah, Sobat cukup menyiapkan persyaratan seperti di bawah ini:

  • KTP Elektronik.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak - NPWP.
  • Saldo awal pembukaan rekening.

Setelah persyaratan di atas telah di penuhi sobat dapat melakukan pembukaan rekening Tabungan Easy Wadiah dengan cara ofline maupun online.

Cara Membuka Rekening BSI Wadiah Secara Offline

Untuk membuka rekening tabungan easy wadih secara offline yaitu dengan cara mengunjungi kantor cabang Bank BSI terdekat, dengan langkah sebagai berikut:

  • Berkunjunglah ke Kantor Cabang Bank BSI terdekat dengan membawa KTP, NPWP dan uang untuk saldo awal.
  • Silahkan ambil Nomor Antrian Costumer Service.
  • Silahkan mengunjungi Counter Costumer Service jika tidak ada antrian.
  • Sampaikan Costumer Service bahwa anda ingin membuka Rekening Tabungan Easy Wadiah.
  • Costumer Service akan menjelaskan tentang fitur Tabungan Easy.
  • Jika anda telah paham, serahkan KTP dan NPWP anda.
  • Jika proses pembukaan rekening Sobat selesai, Sobat akan mendapatkan Buku Rekening Tabungan Easy Wadiah dan kartu ATM BSI.

Cara Membuka Rekening BSI Wadiah Secara Online

Untuk membuka rekening BSI easy wadiah secara online dapat dilakukan menggunakan HP, caranya cukup mudah, selengkapnya Sobat Ilmu dapat mengakses pembahasan Hanya Dengan Hp, Begini Cara Buka Rekening Bank BSI

Baca Juga: 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel