Daftar Keterangan Error BRImo Serta Cara Mengatasi Nya


Daftar Keterangan Error BRImo Serta Cara Mengatasi Nya | Aplikasi BRImo merupakan pengembangan dari aplikasi  BRI Mobile, salah satu ke unggulan aplikasi  BRImo adalah Sobat Ilmu dapat melakukan tarik tunai.

Namun dalam penggunaannya terdapat beberapa Error yang sering terjadi, baik di sebabkan oleh jaringan, kesalahan input bahkan Bank BRI sedang melakukan peningkatan kualitas layanan.

Oleh karena itu artikel ini akan membahas tentang daftar Error BRImo serta cara mengatasinya, berikut ulasannya:

Brimo

1. Keterangan Error Sayangnya Aplikasi BRImo Telah Berhenti, Error ini di sebabkan kerena versi android smartphone anda sudah tidak kompatibel dengan aplikasi BRImo, Silahkan Sobat Ilmu melakukan update Android versi terbaru.

2. Keterangan Koneksi Internet Terputus pada BRImo, di sebabkan karena Bank BRI sedang melakukan peningkatan kualitas layanan, silahkan login secara berkala dan pastikan jaringan internet stabil.

3. Username dan Password BRImo terblokir, hal ini di sebabkan sobat ilmu salah memasukkan username dan password lebih dari 3 kali secara berturut-turut. Cara mengatasi nya silahkan reset melalui www.ib.bri.co.id dan pilih Lupa Password Anda? di bagian bawah nya Tombol Masuk. Lalu pilih Tombol kirim. Cara ini hanya dapat dilakukan oleh Sobat Ilmu yang telah melakukan transaksi finansial (mToken). Jika Sobat Ilmu melakukan aktivasi finansial Sobat Ilmu dapat mengunjungi kantor Bank BRI dengan membawa buku rekening, kartu ATM dan KTP.

4. Kode OTP BRImo belum terkirim. Pastikan nomor HP yang terdaftar di BRImo memiliki pulsa dan sedangkan anda gunakan, jika hal tersebut telah di pastikan, kemungkinan jaringan BRI lagi Error, silah Klik tombol Kirim Ulang Kode OTP.

5. Cek saldo BRImo tampil Rp. 0, keterangan Internet Error, jika mendapatkan Error BRImo, silahkan log out, lalu login kembali secara berkal dan pastikan jaringan internet Sobat Ilmu stabil.
Token listrik BRImo lupa tersimpan, untuk mengecek Token listrik di BRImo Sobat Ilmu melakukan login di www.ib.bri.co.id - pilih Menu Manajemen Pengguna - Pilih Dari Rekening - Pilih Fungsi Pembelian - Pilih Bulan Ini - Klik Nomor Referensi - Akan Tampil Nomor Token Listrik anda.

6. Aplikasi BRImo minta di install ulang setelah melakukan transaksi. Silahkan periksa kapasitas penyimpanan handphone anda.

7. Cara Hapus SMS Notifikasi  BRI, SMS notifikasi BRI adalah layanan Kirim pesan secara otomatis oleh Bank BRI di nomor hp jika anda melakukan transaksi maka pulsa anda terpotong, oleh karena itu sebagian orang ingin non aktifkan saja fitur tersebut, caranya dengan mengunjungi langsung kantor cabang Bank BRI, Pastikan anda non aktifkan adalah layanan  SMS notifikasi bukan SMS banking, karena kedua layanan tersebut berbeda.

8. Transaksi Setor Tunai di ATM BRI Gagal, Keterangan Terjadi Gangguan Mesin atau Jaringan Telekomunikasi. Disarankan Sobat Ilmu melaporkan langsung kejadian yang di alami di Kantor Cabang Bank BRI terdekat dengan membawa buku rekening, kartu ATM dan KTP. Biasanya laporan sobat ilmu akan di proses selama 10 hari kerja. Setelah semua.

Demikian ulasan tentang BRImo Error, semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi Sobat Ilmu yang membutuhkannya.

Baca Juga: Daftar Arti Kode Error Internet Banking dan ATM Bank BRI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel