Iklan Dibawah Header Navigasi Horizontal

Cara Ganti Email Yang Terdaftar Di BRImo Dengan Mudah


Cara Ganti Email Yang Terdaftar Di BRImo Dengan Mudah | Syarat utama saat melakukan registrasi dan aktivasi Aplikasi BRImo adalah menginput data diri diantaranya menginput E mail pribadi yang masih aktif serta dapat di akses.

Namun terkadang sebagian orang jarang menggunakan E Mail tersebut hingga akhirnya password E Mail tidak lagi di ingat., sementara Email tersebut berfungsi sebagai layanan notifikasi aplikasi BRImo.

Lalu bagaimana cara mengganti  Email tersebut, apakah dapat atasi dengan menghubungi Call Center Bank BRI, melakukan perubahan secara online ataukah dengan mengunjungi Kantor Cabang Bank BRI.
Email BRImo
Untuk mengganti Email yang terdaftar di BRImo, Sobat Ilmu dapat membaca artikel ini sampai tuntas, agar permasalahan yang sobat ilmu hadapi dapat terselesaikan, berikut langkah-langkah nya.

Cara Ganti Email BRImo

Perhatian: Untuk mengganti Email yang telah terdaftar di BRImo tidak dapat di lakukan melalui aplikasi BRImo itu sendiri, Sobat Ilmu dapat menggantinya melaui website resmi Internet Banking Bank BRI, ikuti langkah-langkah nya di bawah ini:
  • Silahkan akses www.ib.bri.co.id
  • Silahkan login dengan memasukkan User Id > Password > Kode Validation Lalu Klik Masuk.
  • Silahkan merubah Email yang terdaftar dengan memilih Managemen Pengguna.
  • Silahkan pilih Ubah Alamat Email.
  • Silahkan masukkan Alamat Email Baru.
  • Silahkan Masukkan Kode mToken yang di kirim oleh Bank BRI melalui SMS.

Langkah-langkah di atas hanya dapat dilakukan oleh Sobat Ilmu yang telah melakukan Aktivasi Finansial, jika belum, sobat ilmu tidak dapat melakukannya, Sobat Ilmu harus melakukan perubahan Email pada Kantor Cabang Bank BRI dengan membawa KTP, Kartu ATM dan buku rekening.

Lalu bagaimana jika Nomor HP yang terdaftar di BRImo sudah tidak aktif, sementara untuk melakukan transaksi finansial memerlukan Kode mToken, bagaimana cara mengganti nya?.

Untuk mengganti nomor HP yang terdaftar di BRImo, sobat ilmu tidak dapat melakukannya secara online ataupun melalui Call Center Bank BRI. Satu-satunya cara untuk dapat merubah Nomo HP tersebut adalah dengan mengunjungi Kantor Cabang Bank BRI terdekat dengan membawa data pendukung seperti, KTP, kartu ATM, buku rekening dan HP yang terpasang Nomor yang hendak di daftarkan.

Begitupun jika sobat ilmu hendak mengubah tanggal lahir di aplikasi BRImo, sobat ilmu harus merubah di kantor Bank Bri dengan membawa, Kartu ATM dan buku rekening serta Smartphone yang terinstal Aplikasi Brimo.

Jika tidak menginginkan hal seperti di atas, sebelum melakukan registrasi dan aktivasi BRImo, sebaiknya perhatikan tips di bawah ini:
  • Pastikan E Mail yang akan di input adalah E Mail pribadi, masih sering di akses dan terdaftar sebagai akun di Smartphone anda.
  • Di sarankan Sobat Ilmu memiliki E Mail dari Google (Gmail).
  • Nomor HP yang di input adalah nomor HP yang sobat ilmu gunakan sehari-hari atau nomor HP utama anda, jika anda memiliki lebih dari satu nomor.
  • Jika Nomor HP hilang silahkan mengurus di GraPARI Telkomsel terdekat di kota anda dengan membawa KTP.

Demikian ulasan dari artikel ini, semoga dapat membantu pecahkan masalah yang Sobat alami saat ini.

Iklan Atas Artikel Persegi

Iklan Tengah Artikel 1 Persegi

Iklan Tengah Artikel 2 Persegi

Iklan Bawah Artikel Horizontal