Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi | Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya OJK

 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya OJK | Halooo Sobat Ilmu, ulasan kali ini masih membahas tentang Aplikasi Pinjaman Online, namun lebih khusus membahas tentang Aplikasi Pinjaman Online yang menawarkan bunga rendah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk diketahui setiap aplikasi Pinjaman Online masing-masing menawarkan keunggulan dan kelebihannya, satu dari sekian keunggulan yang di tawarkan adalah bunga rendah.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar

Dari penelusuran Portal Ilmu terdapat 3 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang bisa kalian pilih diantaranya:

1. PINJAMAN MURAH - PINJAMAN ONLINE BUNGA MURAH

pinjaman online

Aplikasi Pinjaman Murah adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan Bunga Murah dengan bunga maksimum 14% pertahun.

Jangka waktu yang ditawarkan oleh Aplikasi Pinjaman Murah cukup panjang yang dimulai dari 91 hari hingga 180 hari serta batas pinjaman tertinggi mulai Rp 200.000 - Rp 30.000.000.

Untuk mendapatkan pinjaman murah sangatlah mudah, yang perlu kalian siapkan hanya, E KTP, Rekening Bank serta berusia antara 18 - 55 Tahun.

Setelah itu kalian tinggal mengunduh aplikasi Pinjaman murah di Google Play stor, lalu mengisi formulir yang dibutuhkan, meng - upload foto KTP dan dokumen pendukung lainnya.

Status pengajuan kalian akan di kirim melalui SMS pada Nomor yang terdaftar, jika status pengajuan kalian disetujui, maka dana pinjaman bunga murah akan cair di rekening pribadi kalian.

Bunga murah dan mudah digunakan itulah yang menjadi pertimbangan aplikasi ini untuk direkomendasikan bagi kalian yang membutuhkan dana cepat.

2. DANA RUPIAH - PINJAMAN ONLINE UANG CEPAT

Aplikasi Dana Rupiah selalu siap melayani kalian yang membutuhkan dana cepat namun bunga rendah.

Bunga yang ditawarkan Aplikasi dana rupiah lebih murah dari yang ditawarkan oleh aplikasi yang dibahas pada poin satu.

Aplikasi Dana Rupiah menawarkan produk pinjaman online bunga rendah Maksimal APR : 10.5%/tahun dengan tenor pinjaman lenih dari 91 hari serta limit pinjaman mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 8.000.000.

Selain bunga murah ada beberapa alasan yang menjadi dasar aplikasi ini direkomendasikan ke kalian yang mencari pinjaman online terbaik ojk bunga murah antara lain:

TANPA JAMINAN

Untuk mendapatkan pinjaman bunga murah tidak diperlukan objek jaminan apapun, cukup memiliki Nomor Hp, Rekening Bank, KTP serta telah berumur 18 tahun ke atas kalian dapat mengajukan pinjaman bunga murah cair cepat.

PROSES PENGAJUAN CEPAT DAN PRAKTIS

Proses pengajuan Bunga murah melalui aplikasi Dana Rupiah semuanya dilakukan secara online, yang dimulai dari mengunduh Aplikasi Dana Rupiah di Google Play, mengisi dan meng - upload informasi yang diperlukan dana cair di rekening hanya memakan waktu tidak sampai 5 menit.

AMAN dan TERPERCAYA

Jangan khawatir tentang data diri yang kalian input, Dana Rupiah melindungi dan menjaganya dengan baik, karena Dana Rupiah telah mendapatkan izin dan di awasi oleh OJK dalam menjalani usahanya.

Bedanya dengan aplikasi pinjaman online bunga murah lainnya adalah kalian akan mendapatkan status nasabah setia Dana Rupiah sebagai Vip Member atau Ekslusif Member yang dimana manfaat yang di peroleh adalah mendapatkan pinjaman tenor panjang, plafon besar dan cepat cair dalam beberapa menit saja.

Itulah beberapa alasan yang dapat menjadi pertimbangan bagi kalian yang membutuhkan dana cepat untuk keperluan modal usaha, pendidikan serta kebutuhan mendesak lainnya.

3. ADA PUNDI - PINJAMAN ONLINE UANG DANA RUPIAH CEPAT

Dari  hasil penelusuran terakhir, ternyata aplikasi Ada Pundi paling rendah menawarkan bunga pinjaman di antara kedua aplikasi di atas.

Aplikasi Ada Pundi memiliki misi menyediakan dana uang atau pinjaman uang tunai online cair yang aman dan nyaman bagi pengguna dana rupiah online di Indonesia, bunga rendah maksimum 7,3%/tahun, Tenor pinjaman 91 -180 hari dengan limit kredit yang di mulai dari Rp 400.000 - Rp 6.000.000.

Selain bunga rendah, ada beberapa pertimbangan lain yang menjadikan aplikasi ini dapat di jadikan pilihan di antaranya:

TERDAFTAR DAN BERIZIN

Ada Pundi pinjaman online bunga rendah telah memperoleh izin dari OJK dengan nomor registrasi S-448/NB.213/2019. Oleh karena itu kalian tidak perlu khawatir masalah keamanan pinjaman dan privasi.

CAIR DALAM 5 MENIT

Rangkain proses pengajuan dan verifikasi yang serba online sehingga dana tunai pinjaman online langsung cair di rekening pribadi kalian hanya dalam 5 menit.

PEMBAYARAN MUDAH

Bukan saja pengajuan yang di lakukan secara online, pembayaran pun dapat dilakukan secara online via transfer atm, mobile banking serta media pembayaran lain yang telah bekerjasama dengan Ada Pundi.

TANPA AGUNAN

Sama dengan aplikasi pinjaman online lainnya, Ada Pundi tidak mewajibkan jaminan apapun untuk dijadikan objek agunan, Ada Pundi murni aplikasi Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Itulah aplikasi pinjaman online bunga rendah dari hasil penelusuran Portal Ilmu, penelusuran dilakukan melalui pencarian google maupun google play.

Rekomendasi ini tidak mempengaruhi keputusan kalian untuk memilih aplikasi tersebut, keputusan kalian ada pada pilihan kalian sendiri, jika kalian ingin menempatkan Content Placement/Link Placement silahkan hubungi admin di Contact bagian bawah blog ini. Terimakasih, semoga bermanfaat.