Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi | Apilaksi Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Cepat Cair

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Seiring perkembangan teknologi finansial, untuk mendapatkan dana cepat sangatlah muda, kalian dapat memanfaatkan aplikasi pinjaman online.

Saat ini banyak sekali ditemukan aplikasi pinjaman online yang di iklankan di media cetak maupun online, produk yang ditawarkan pun beragam, ada yang menawarkan:

Nah, pada ulasan ini Portal Ilmu akan mereview aplikasi pinjaman online yang menawarkan Limit Besar Tenor Panjang dan dari penelurusan di pencarian google setidaknya ditemukan 3 aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit besar tenor panjang:

1. CASH DANA -  UANG TUNAI DANA CEPAT CAIR

Pinjaman Online

Dari hasil penelusuran, yang pertama ditemukan adalah aplikasi pinjaman online Cash Dana, aplikasi ini memiliki tag line 'Uang Tunai Dana Cepat'.

Cash dana menawarkan limit besar mulai dari Rp. 200.000 hingga Rp. 20.000.000, dengan tenor 91 hari hingga 365 hari.

Selain memiliki keunggulan limit besar dan tenor panjang, aplikasi Cash dana menawarkan bunga rendah maksimal 14%/tahun (APR).

Untuk mendapatkan uang tunai dana cepat sangatlah mudah, cukup memilik E KTP dan HP yang terkoneksi dengan internet serta meng-upload data informasi yang dibutuhkan uang tunai cair kurang dari 24 jam.

2. 360 KREDIT - PINJAMAN ONLINE DANA CEPAT

Penelusuran selanjutnya Portal Ilmu menemukan aplikasi pinjaman online 360 Kredit, tag line aplikasi ini adalah 'Pinjaman Online Uang Tunai Dana Cepat'.

360 Kredit menawarkan limit sedikit lebih tinggi dari Cash dana dari segi limit awal yaitu dimulai dari dari Rp. 400.000  - Rp. 20.000.000.

Sementra dari segi tenor, sama-sama menawarkan  tenor panjang yang di mulai dari 91 hari hinga 360 hari.

Sedangkan dari segi bunga, 360 kredit menawarkan sedikit lebih tinggi yaitu tidak lebih dari 16%.

Aplikasi pinjam online 360 Kredit aman digunakan karena di awasi dan terdaftar di OJK serta tergabung menjadi anggota peserta dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Dengan begitu aplikasi 360 kredit dapat dipertimbangkan bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman online limit besar.

3. BANTU SAKU - PINJAMAN UANG DANA RUPIAH ONLINE CEPAT

Aplikasi pinjaman online Bantu saku sedikit menawarkan tenor lebih tinggi dari aplikasi Cash dana dan 360 kredit, Bantu saku menawarkan limit yang dimulai dari Rp 1.000.000 - Rp 20.000.000

Sehingga aplikasi ini dapat jadikan pilihan bagi kalian yang membutuhkan pinjaman online limit besar.

Sama seperti aplikasi pinjaman online lainnya aplikasi Bantu saku terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Persyaratan pengajuan sangatlah mudah,  tidak memerlukan jaminan apapun, cukup memiliki E Ktp dan telah berumur 18 tahun ke atas, kalian dapat mengajukan pinjaman online di Aplikasi Bantu Saku.

Segera download dan login dengan nomor HP serta upload informasi diri yang di perlukan, tentukan limit dan tenor sesuai kebutuhan, jika telah disetujui dana tunai cair kurang dari 24 jam di rekening anda.

Itulah aplikasi pinjaman online dengan limit besar yang dapat kalian manfaatkan, tulisan ini hanya mereview dan merekomendasikan saja, keputusan untuk memilih aplikasi limit besar tergantung dari kebutuhan dan pilihan pembaca sendiri.

Bagi kalian yang ingin bekerjasama dalam hal penempatan Content Placement dan Link Placement dapat menghubungi admin di Contact blog ini. Semoga Bermanfaat