Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online Bunga Rendah Langsung Cair Tanpa Ribet

Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online Bunga Rendah Langsung Cair Tanpa Ribet | Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Seiring perkembangan teknologi kini telah hadir pinjaman online bunga rendah langsung cair tanpa ribet dengan konsep Financial Technologi.

Konsep Financial Technologi adalah cara baru mengajukan pinjaman di era digital dengan memanfaatkan aplikasi pinjaman Online bunga rendah 2021.

Hasil penelusuran Portal Ilmu terdapat beberapa aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah yang bayarnya bulanan.

Selain bunga rendah beberapa aplikasi pinjaman online tersebut menawarkan juga tenor panjang dan langsung cair tanpa ribet.

Nah, sebagai contoh pada ulasan ini, Portal Ilmu memilih salah satu aplikasi pinjaman online bunga rendah yaitu Kredit Pintar.

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online terpercaya 2021 yang menyediakan layanan pinjaman uang tunai untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang dapat digunakan untuk tujuan produktif dan maupun keperluan sehari-hari.

Saat ini aplikasi Kredit Pintar telah terdownload 10 Jt+ dan telah mendapatkan 4.7 bintang dari pengguna, aplikasi Kredit Pintar hanya berkapasitas 20 MB, sehingga cepat didownload dan ringan digunakan.

CARA MENGAJUKAN PINJAMAN ONLINE

pinjaman online

1. PERSYARATAN

  • Memiliki E KTP.
  • Memiliki Nomor Rekening Bank.
  • Memiliki Nomor HP.
  • Berusia 18 tahun ke atas

2. INSTAL APLIKASI KREDIT PINTAR

Aplikasi Kredit Pintar dapat didownload di Google Play Store dengan cara:

  • Klik Icon Google Play Store di beranda HP kalian.
  • Ketik "Kata Kunci" Kredit Pintar pada tab pencarian Google Play Store.
  • Lalu Klik Instal.
  • Dan tunggu proses instal hingga selesai.

2. MASUKKAN NOMOR HP

Setelah Kredit Pintar berhasil di instal. Silakan masukkan Nomor HP untuk mendapatkan Kode OTP, harap memasukkan nomor HP yang aktif lalu klik Kirim.

3. MASUKKAN KODE OTP

Silakan masukkan Kode OTP yang telah dikirim via SMS.

4. FOTO KTP

Silakan Foto KTP untuk verifikasi identitas diri  agar mempermudah proses pengajuan. Disarankan saat pengambilan foto KTP di sejajarkan dengan garis panduan.

5. SELFI DENGAN KTP

Silakan lakukan selfi dengan KTP, sejajarkan Wajah dengan KTP dengan garis panduan.

6. ISI INFORMASI PRIBADI

Silakan isi informasi data diri kalian seperti: Email, Tempat tanggal lahir, Nama ibu kandung, tingkat pendidikan dan lain-lain.

7. MASUKKAN NOMOR REKENING BANK

Silakan masukkan Nomor Rekening Bank untuk menerima dana pinjaman.

8. MASUKKAN DATA TAMBAHAN

Silakan masukkan data tambahan sebagai bahan pertimbangan untuk mempercepat persetujuan pengajuan, data tambahan yang diperlukan seperti Slip gaji atau data-data lain yang menjelaskan tentang sumber pendapatan kalian.

9. MASUKKAN PLAFON & TENOR

Silakan masukkan Plafon dan Tenor sesuai kebutuhan kalian, Contoh: Plafon Rp. 4.000.000 dan Tenor 6 Bulan.

10. SELESAI

Sampai disini kalian telah berhasil melakukan proses pengajuan pinjaman online bunga rendah, pengajuan kalian akan diproses kurang dari 24 jam.

KEUNTUNGAN MENGAJUKAN PINJAMAN ONLINE DI KREDIT PINTAR

1. PLAFON TINGGI

Plafon adalah besaran nilai dana yang dapat dicairkan, Kredit Pintar - Pinjaman Uang Online Bunga Rendah menawarkan plafon tinggi hingga Rp. 20.000.000.

2. TENOR PANJANG

Tenor adalah lamanya jangka waktunya pinjaman Kredit Pintar - Pinjaman Uang Online Bunga Rendah menawarkan tenor mulai 91 hari sampai dengan 360 hari.

3. BUNGA RENDAH

Bunga adalah keuntungan yang diperoleh oleh Kredit Pintar atas pinjaman kalian, jika kalian mengajukan pinjaman Online lewat Kredit Pintar, kalian dikenakan suku bunga tahunan tidak lebih dari 11 %, apabila dibagi setiap bulannya hanya 0.91666%.

4. TANPA AGUNAN

Agunan adalah objek yang dijaminkan atas pinjaman kalian peroleh, jika kalian tidak memenuhi kewajiban, maka agunan itulah untuk menyelesaikan kewajiban kalian, namun pada Kredit Pintar kalian tidak perlu menyerang agunan, hanya dengan KTP saja kalian mendapatkan dana tunai dalam hitungan menit.

5. MUDAH BAYAR ANGSURAN

Untuk membayar pinjaman Online bunga rendah Kredit Pintar sangat mudah dilakukan,  pembayaran tagihan dapat dilakukan melalui Transfer ATM, Mobile Banking, Alfamart, Alfamidi, Alfa Expres, selain itu kalian juga dapat mengunjungi langsung cabang Bank yang telah menjadi mitra Kredit Pintar seperti: Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI.

6. AMAN

Kredit Pintar legal karena terdaftar dan diawasi oleh OJK

Itulah ulasan mengenai Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online Bunga Rendah Langsung Cair Tanpa Ribet, jika kalian butuh dana tunai cepat, silahkan ajukan pinjaman online melalui Kredit Pintar. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel