Cara Mudah Bayar Shopee Via Mobile Banking BSI

Cara Mudah Bayar Shopee Via Mobile Banking BSI | Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terimakasih telah mengunjungi portalilmu.com. Semoga ulasan ini dapat membantu kalian yang ingin tahu  Cara Bayar Shopee Via Mobile Banking Bank BSI.

Kini berbelanja barang yang di inginkan tidak perlu lagi mengunjungi Mall, Swalayan serta gerai toko, kalian bisa melihat, memilih, memesan hingga bayar secara online sambil rebahan.

Terdapat banyak pilihan toko Online yang kalian bisa kunjungi di antaranya adalah Shopee.

Bsi

Baca Juga:
Cara Transfer Tanpa Input Rekening BSI
Cara Mengecek Ulang Bukti Transfer BSi Mobile
Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BSI Di Indomaret

Di Shopee tersedia berbagai macam barang yang kalian butuhkan mulai dari aksesoris komputer, aksesoris hp, perawatan dan kecantikan, perlengkapan rumah, perlengkapan bayi, buku dan alat tulis, perlengkapan fotografi, perlengkapan pria dan wanita, voucher HP, Voucher game serta barang kebutuhan lainnya.

Setelah yakin untuk membeli barang di Shopee, maka selanjutnya kalian di arahkan untuk memilih metode pembayaran, di Shopee telah tersedia beberapa metode pembayaran di antaranya transfer Bank, kartu kredit/debit online, COD, Alfamart, Indomaret, kredivo dan aku laku.

Nah, jika kalian memilih Rekening Bank Syariah Indonesia untuk penerima pembayaran, maka kalian dapat melakukan pembayaran melalui Mobile Banking Bank Syariah Indonesia (BSI Mobile).

Bagi kalian yang belum tahu cara membayar Shopee via BSI Mobile, kalian dapat mengikuti tutorial di bawah ini:

1. Buka BSI Mobile

Silahkan buka BSI Mobile dengan cara Klik Icon BSI Mobile di beranda HP kalian.

2. Memilih Fitur E-Commerce

Pada layar utama BSI Mobile terlihat beberapa fitur, yang kalian harus pilih untuk memulai bayar pesanan di Shopee adalah dengan Klik fitur E-Commerce.

bsi

3. Memasukkan Kata Sandi

Silahkan masukkan Kata Sandi untuk mengakses Menu Merchant Shopee.

bsi

4. Memilih Merchant Shopee

Pada halaman Merchant tersedia beberapa pilihan, silahkan pilih merchant Shopee.


5. Memilih Sumber Rekening Pembayaran

Jika kalian memiliki lebih dari satu rekening Bank Syariah Indonesia, maka kalian harus memilih salah satu rekening pendebetan, pastikan kalian memilih sumber rekening pendebetan yang tersedia saldonya.

bsi

6. Memasukan Nomor Bayar/Virtual Account

Silahkan masukkan Nomor Bayar/Virtual Account, biasanya nomor Virtual Account terdiri dari Kode Unik dan diikuti dengan Nomor HP contoh: 600 085238870577. Lalu Klik Selanjutnya.

bsi

7. Memasukkan PIN

Silahkan masukkan PIN BSI Mobile kalian. Lalu Klik Selanjutnya.

8. Periksa Halaman Konfirmasi

Silahkan periksa kembali Halaman Konformasi, pastikan merchant adalah Shopee, total tagihan, username dan bila telah sesuai silahkan pilih Kirim.

9. Mendapatkan Resi Pembayaran

Sobat akan mendapatkan Resi Pembayaran. Silahkan Klik Bagikan untuk mengirim Resi Pembayaran dan Klik OK untuk menyimpan di Kotak Pesan.

bsi

Kini kalian telah menyelesaikan pembayaran pesanan barang di Shopee, barang kalian akan terima susuai waktu pengiriman oleh penjual.

Demikianlah tutorial cara mudah bayar Shopee melalui BSI Mobile. Semoga tutorial ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel