Catat | Kode Transfer, Kode Swift, Call Center, Website dan Akun Resmi Bank BSI

Catat | Kode Transfer, Kode Swift, Call Center, Website dan Akun Resmi Bank BSI - Bank BSI adalah hasil penggabungan dari 3 Bank Syariah BUMN di antaranya Bank Syariah Mandiri, Bank BRI Syariah dan Bank BNI Syariah.

Tentunya sebelum di gabung ke tiga Bank penggabungan masing-masing memiliki Kode Transfer, Kode Swift, Call Center, Website dan Akun sosial media resmi.

Baca Juga:

Sehingga setelah bergabung Kode Transfer, Kode Swift, Call Center, Website dan Akun sosial media resmi yang mana akan menjadi Kode Transfer, Kode Swift, Call Center, Website dan Akun sosial media resmi dari Bank Syariah Indonesia.

Untuk diketahui bahwa Bank Syariah Indonesia sedang melakukan proses migrasi sistem dari ke tiga Bank peserta penggabungan, periode migrasi sistem diperkirakan akan selesai pada 31 Oktober 2021 mendatang.

Selama masa migrasi sistem ini Kode Transfer, Kode Swift, Call Center, Website dan Akun sosial media resmi yang manakah akan digunakan oleh Bank BSI.

Oleh karena itu portalilmu.com akan mengulas tentang Kode Transfer, Kode Swift, Call Center, Website dan Akun sosial media resmi yang akan digunakan oleh Bank BSI.

Kode Bank BSI


Dengan harapan, ulasan ini dapat memberikan informasi tambahan bagi Sobat yang melakukan transaksi perbankan serta yang ingin mengetahui produk dan jasa dari Bank BSI, silahkan baca ulasan ini sampai selesai.

Kode Transfer Bank BSI 451

Kode Bank BSI merupakan kode yang digunakan jika seseorang hendak mentransfer sejumlah uang dari rekening Bank lain ke rekening Bank BSI baik menggunakan ATM maupun Mobile Banking serta internet Banking.

Saat masa transisi ini, Bank BSI menggunakan kode Transfer Bank Syariah Mandiri yaitu 451, berlaku untuk nasabah lama Bank Syariah Mandiri, Nasabah Baru Bank BSI dan Nasabah  Ex. BNIS, Ex. BRIS yang telah melakukan Migrasi Rekening.

Bagi nasabah BSI Ex. BNIS dan Ex. BRIS masih menggunakan kode Transfer Bank asal  selama belum melakukan migrasi Rekening. Kode Bank BNI Syariah 427 dan Kode Bank BRI Syariah 422.

Mengapa kode Ex. Bank Syariah Mandiri yang di jadikan Kode Bank BSI, sebabkan sistem jaringan yang digunakan oleh Bank BSI adalah sistem jaringan dari Ex. Bank Syariah mandiri.

Terkait Kode Bank BSI 451 ini akan berubah atau tidak, akan di update jika ada info resmi dari Bank BSI.

Kode Swift Bank BSI BSMDIDJA

SWIFT adalah singkatan dari Society For World - Wide Interbank Financial yang merupakan kode untuk melakukan transfer antar Bank dalam sekala internasional baik itu dari dalam maupun luar negeri.

Nah, jika rekan anda di luar negeri ingin mentransfer sejumlah uang di rekening BSI anda, maka anda harus menginformasikan kode Swift BSI ke rekan anda tersebut.

Saat ini Kode SWIFT Bank BSI masih menggunakan kode Swift dari Ex. Bank Syariah Mandiri yaitu BSMDIDJA, kode Swift  ini berlaku untuk nasabah lama Bank Syariah Mandiri, Nasabah Baru Bank BSI dan Nasabah  Ex. BNIS, Ex. BRIS yang telah melakukan Migrasi Rekening.

Untuk nasabah Ex. Bank BRI Syariah dan Ex. BNI Syariah yang belum melakukan migrasi Rekening maka tetap menggunakan kode SWIFT dari Bank asal, Kode SWIFT Bank BRI Syariah BRISIDJA dan kode SWIFT Bank BNI Syariah SYNIIDJA.

Terkait Kode SWIFT Bank BSI BSMDIDJA ini akan berubah atau tidak, akan di update jika ada info resmi dari Bank BSI.

Call Center Bank BSI 14040

Call Center BSI 14040 merupakan layanan telepon yang dapat digunakan oleh siapapun yang ingin mengetahui informasi seputar produk dan jasa Bank BSI.

Website Resmi Bank BSI

Sobat dapat mengakses website resmi Bank BSI di www.bankbsi.co.id

Email Resmi Bank BSI

Sobat dapat mengirim pertanyaan ataupun keluhan tentang informasi produk dan layanan bank BSI di contactus@bankbsi.co.id.

Akun Resmi Media Sosial Bank BSI

Instagram Resmi Bank BSI: @banksyariahindonesia

Facebook Resmi Bank BSI: Bank Syariah Indonesia

Twitter Resmi Bank BSI: @bankbsi_id dan @bsihelp

WhatsApp resmi Bank BSI: 0815 8411 4040

Itulah ulasan tentang Kode Transfer, Kode Swift, Call Center, Website dan Akun sosial media resmi Bank BSI, semoga ulasan ini bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel