Lengkap | Cara Daftar SMS Banking Bank Kalsel, Download Aplikasi dan Registrasi Mobile Banking Bank Kalsel

Lengkap | Cara Daftar SMS Banking Bank Kalsel, Download Aplikasi dan Registrasi Mobile Banking Bank Kalsel - Mobile Banking Bank Kalsel merupakan layanan perbankan berbasis aplikasi yang dapat digunakan untuk bertransaksi melalui Smartphone dengan mudah dan cepat tanpa perlu lagi mengantri di Counter Teller Bank BPD Kalsel.

Mobile Banking Bank Kalsel dapat di install pada Smartphone yang memiliki sistem operasi Android dan iOS Apple dengan tampilan yang menarik, ringan serta mudah digunakan.

Adapun jenis transaksi yang dapat dilakukan melalui Mobile Banking Bank Kalsel yaitu transaksi Finansial dan Transaksi Non Finansial.

Transaksi finansial adalah transaksi yang berkaitan dengan pemanfaatan dana yang tersedia di Rekening tabungan seperti Transfer, Pembelian dan Pembayaran.

Sedangkan Transaksi Non Finansial adalah Transaksi yang tidak berkaitan dengan penggunaan dana seperti cek saldo, cek mutasi rekening, cek kupon undian, cek suku bunga, cek kurs, cek berita Bank Kalsel, Informasi lokasi kantor cabang dan ATM Bank Kalsel.

Agar dapat menggunakan layanan Mobile Banking Bank Kalsel, terlebih dahulu Sobat Ilmu mengaktifkan layanan Mobile Banking yang di mulai dari Pendaftaran SMS Banking, Mendownload Aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel, Registrasi dan Aktivasi Mobile Banking Bank Kalsel.

Pendaftaran SMS Banking Bank Kalsel harus dilakukan di kantor cabang Bank Kalsel dengan menemui petugas Costumer Service, download aplikasi dapat dilakukan secara mandiri melalui masing-masing Smartphone, Registrasi Mobile Banking Bank Kalsel dilakukan juga secara mandiri.

Hal yang paling utama dilakukan oleh Sobat Ilmu adalah melakukan pendaftaran layanan SMS Banking, karena Nomor HP yang di input pada saat registrasi mandiri Mobile Banking Kalsel adalah nomor HP yang telah terdaftar layanan SMS Banking.

Yang perlu diperhatikan juga sebelum melakukan registrasi Mandiri aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel adalah memastikan nomor HP yang terdaftar terpasang pada slot 1.

Tentunya, Sobat Ilmu telah menjadi nasabah dari Bank Kalsel dan telah memiliki Rekening Tabungan dari Bank Kalsel. Baca terus ulasan artikel ini agar sobat ilmu mudah memahami proses awal hingga akhir pengaktifan layanan Mobile Banking Bank Kalsel.

1. Cara Mendaftar SMS Banking Bank Kalsel

Daftar Mobile Banking Bank Kalsel

Sebelum melakukan Registrasi dan Aktivasi Mobile Banking Bank Kalsel, terlebih dahulu Sobat Ilmu mendaftar layanan SMS Banking, sebab Nomor HP yang telah terdaftar layanan SMS Banking lah yang dapat di input pada saat registrasi Mobile Banking Bank Kalsel. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Silahkan berkunjung di kantor cabang Bank Kalsel dengan membawa KTP, Buku Rekening, kartu ATM, Smartphone yang terpasang Nomor HP yang hendak di daftarkan, pastikan Nomor HP terpasang di slot 1.
  • Silahkan temui petugas Costumer Service Bank Kalsel dan sampaikan bahwa anda ingin mendaftar layanan SMS Banking Bank Kalsel.
  • Isilah dan tandatangani formulir yang telah disediakan oleh petugas Costumer Bank Kalsel.
  • Ikuti arahan dari petugas Costumer Service, hingga layanan SMS Banking Bank Kalsel telah dapat anda gunakan.
  • Minta lah ke Costumer Service untuk sekaligus mengaktifkan layanan Mobile Banking dan anda akan di berikan kode aktivasi layanan mobile banking.

2. Cara Download Aplikasi Banking Bank Kalsel

Setelah layanan SMS Banking Bank Kalsel telah berhasil di aktifkan dan Kode Aktivasi Mobile Banking telah anda dapatkan, selanjutnya adalah mendownload aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Silahkan buka Play Store untuk HP Android dan App Store untuk HP iPhone.
  • Silahkan ketik Mobile Banking Bank Kalsel di kotak pencarian Play Store untuk HP Android dan App Store untuk HP iPhone.
  • Pilih install dan tunggu hingga selesai, jika berhasil maka Icon aplikasi mobile banking Bank Kalsel dapat di akses di beranda HP anda.

3. Cara Registrasi Aplikasi Banking Bank Kalsel

Pendaftaran layanan SMS Banking, Kode Aktivasi Mobile Banking telah diperoleh serta Download Aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel telah berhasil dilakukan, selanjutnya melakukan Registrasi Mobile Banking Bank Kalsel. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka icon Aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel di beranda HP anda.
  • Pastikan nomor HP yang terdaftar layanan SMS Banking terpasang pada slot SIM 1.
  • Pilih tombol Registrasi.
  • Baca dan pahami syarat dan ketentuan, Lalu pilih Lanjut.
  • Masukkan Nomor HP yang sama dengan terdaftar pada layanan SMS banking.
  • Masukkan Kode Aktivasi yang diperoleh di Costumer Service pada saat pendaftaran layanan SMS Banking.
  • Pilih Lanjut, selanjutnya ikuti langkah-langkah yang tersedia diaplikasi Mobile Banking Bank Kalsel.

Kini layanan Mobile Banking Bank Kalsel telah dapat digunakan, jagalah kerahasiaan PIN anda dan gantilah PIN secara berkala. Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel