Inilah, Aplikasi Terbaik Kirim Uang Dari Taiwan ke Indonesia

Inilah, Aplikasi Terbaik Kirim Uang Dari Taiwan ke Indonesia | Di Era teknologi seperti sekarang semuanya telah dibuat mudah, salah satunya kegiatan pengiriman uang antar negara dalam hal ini adalah pengiriman uang dari Taiwan ke Indonesia.

Dulu pengiriman uang dari Taiwan ke Indonesia memakan waktu yang cukup lama, kini dalam hitungan menit uang yang dikirim akan sampai di Indonesia dengan aman.

Bagi Sobat Ilmu sebagai pekerja migran di  Negara Taiwan dapat memilih beberapa aplikasi jasa pengiriman uang di bawah ini untuk di manfaatkan mengirim ke Indonesia.

Aplikasi Kirim Uang SET

Taiwan ke Indonesia

SET merupakan aplikasi jasa pengiriman uang yang dapat digunakan oleh Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Taiwan ke Indonesia, SET hadir atas bermitra dengan Wastern Union dan Bank King's yang telah lama berkecimpung di dunia pengiriman uang antar negara, sehingga aplikasi ini tidak diragukan lagi dalam melayani kebutuhan Pekerja Migran dalam hal pengiriman uang

Selain digunakan untuk mengirim uang dari Taiwan ke Indonesia, Aplikasi SET dapat juga digunakan untuk mengirim uang dari Taiwan ke Filipina, dari Taiwan ke Vietnam, dari Taiwan ke Thailand dan untuk tujuan negara lain akan segera di buka.

Untuk dapat menikmati layanan aplikasi SET sangatlah mudah, Sobat Ilmu cukup melakukan instalasi secara mandiri melalui Smartphone dengan cara mendownload di Google Play Store dan App Store.

Proses registrasipun tidak memerlukan waktu yang lama, hanya dengan 1 menit, registrasi aplikasi SET telah berhasil dilakukan.

Setelah  berhasil di registrasi, Sobat Ilmu tinggal memasukkan jumlah uang yang hendak dikirim, memasukkan nomor rekening Bank Tujuan, nama penerima serta memilih Mini market ternama di Taiwan seperti 7 Eleven, Family Mart, Hi-life dan Ok Mart.

Uang yang Sobat ilmu kirim akan sampai ke Indonesia dalam waktu 3 menit jika tidak ada kendala jaringan dalam proses pengiriman.

Selain proses registrasi dan pengiriman cepat, aplikasi SET juga unggul dalam hal nilai tukar, biaya transaksi rendah serta dipastikan 100% aman dan legal.

Aplikasi Kirim Uang True Money

Mau kirim uang dari Taiwan ke Indonesia kapan pun dan dimana pun, Sobat Ilmu dapat mencoba menggunakan aplikasi True Money.

Aplikasi ini sedikit unik di bandingkan dengan  aplikasi pengiriman uang lainnya, karena yang tidak memiliki nomor rekening Bank pun dapat menerima kiriman uang dari aplikasi True Money.

Uang yang dikirim oleh Sobat Ilmu dari Taiwan dapat di tarik oleh penerima di Indonesia dengan cara mengunjungi Alfamart dan Alfamidi terdekat.

Bagi penerima yang memiliki rekening Bank, cukup pengirim di Taiwan melakukan transfer ke rekening Bank tujuan, penerima dapat menarik di kantor Bank tujuan terdekat tanpa menunggu lama.

Agar dapat digunakan, terlebih dahulu Sobat Ilmu mengunduh dan melakukan registrasi, aplika True Money dapat di unduh dengan gampang di Google Play Store.

Setelah berhasil mengunduh aplikasi True Money, langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi data diri anda. Silahkan isi data diri sesuai dengan yang tertera di KTP/SIM/Paspor anda. Lalu masukkan PIN yang mudah di ingat namun susah di tebak oleh orang lain.

Jika tahap Registrasi telah berhasil, langkah selanjutnya adalah melakukan verifikasi akun sekaligus anda akan terdaftar jadi member True Money.

Pada tahap Verifikasi Sobat ilmu akan mendapatkan notifikasi melalui SMS di Nomor HP yang terdaftar yang berisikan kode 6 digit angka, Silahkan masukkan kode tersebut dan Sobat Ilmu telah resmi menjadi member True Money.

Oleh karenanya Sobat Ilmu telah dapat menggunakan True Money untuk mengirim uang dari Taiwan ke Indonesia.

Namun sebelum mengirim uang, pastikan terlebih dahulu bahwa saldo True Money Sobat Ilmu tersedia, jika tidak, sobat ilmu dapat melakukan Top Up Saldo True Money di mini market 7 Eleven yang tersebar di Taiwan.

Selain dapat digunakan untuk mengirim uang dari Taiwan ke Indonesia, True Money juga dapat digunakan untuk mengirim uang dari Indonesia ke Taiwan ataupun ke negara tujuan lainnya. Lakukan Top Up di Alfamart dan Indomaret, Sobat Ilmu langsung dapat mengirim uang dari Indonesia ke kerabat yang ada di luar negeri.

Aplikasi Kirim Uang Remit Kilat

Remit kilat telah lama melayani pekerja migran dalam hal pengiriman uang, Remit Kilat memberikan pelayanan yang aman, praktis, cepat, murah dan legal.

Berikut beberapa alasan mengapa harus Sobat Ilmu memilih aplikasi Remit Kilat:

Memiliki Surat Izin Usaha: Remit kilat telah memiliki surat izin resmi dari pemerintah Taiwan dalam jasa pengiriman uang khusus tenaga kerja asing di Negara tersebut.

  • Kirim Uang Efisien: Hanya dengan membawa Barcode kesemua mini market terbesar di Taiwan seperti Hi-life, OK Mart, Family Mart dan 7 Eleven, uang yang anda kirim akan sampai di Rekening tujuan dalam hitungan jam atau jika kendala jaringan akan sampai di hari esok.
  • Auto Detect: Setiap rekening tujuan yang pernah digunakan sebelumnya akan terdeteksi secara otomatis, sehingga meminimalisir kesalahan dalam memasukkan nomor rekening tujuan.
  • Bahasa: Aplikasi Remit Kilat tersedia dalam tiga bahasa di antaranya: Indonesia, Inggris dan Mandarin (Chinese).

Sobat ilmu dapat mencoba beberapa aplikasi di atas, sebab masing-masing Aplikasi pengiriman uang memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri, sebagai saran pilih lah aplikasi yang menawarkan pengiriman yang cepat, nilai tukar tinggi, aman dan legal.

Baca Juga: Mudah, Begini Cara Kirim Uang Dari Taiwan Ke Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel