Cek Disini Lokasi ATM BNI Pecahan Rp. 20.000

Cek Disini Lokasi ATM BNI Pecahan Rp. 20.000 | Nonton YouTube sambil makan cemilan tentu menyenangkan, hal tersebut dapat dilakukan jika saldo tabungan mencukupi, setelah di ingat-ingat ternyata saldo tabungan rekening BNI masih tersisa Rp. 50.000.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap mesin ATM Bank hanya menyediakan pecahan Rp 50.000 dan Rp. 100.000, nah jika saldo hanya tersisa Rp. 50.000 apakah bisa di tarik?

Tentu saja bisa karena Bank BNI telah melakukan terobosan baru yaitu menyediakan mesin ATM pecahan Rp 20.000. Hal ini tentu sangat membantu bagi nasabah yang memiliki saldo minim.

ATM BNI

Memiliki saldo minim memang membuat Sobat Ilmu dilema, oleh karena itu Sobat Ilmu harus pintar-pintar mengatur pengeluaran sehari-hari.

Kondisi yang sering terjadi adalah saldo tabungan minim namun kebutuhan masih banyak, untuk mensiasati kondisi semacam ini biasanya Sobat Ilmu mengecek setiap saldo rekening tabungan yang dimiliki, lalu di transfer ke salah satu rekening agar mencapai saldo minimum + saldo, hingga memungkinkan saldo tersebut dapat ditarik tunai senilai Rp. 50.000 atau Rp. 100.000.

Kebiasaan seperti ini tidak perlu lagi Sobat Ilmu lakukan, karena ATM BNI telah menyediakan ATM pecahan Rp. 20.000, ATM BNI pecahan Rp 20.000 kini tersebar dibeberapa tempat di seluruh Indonesia. Sobat ilmu dapat mengecek lokasi nya dengan cara sebagai berikut:

  • Silahkan Copy link http://bit.ly/ATMBNI20K lalu paste di browser seperti Google Chrome, Mozilla dan aplikasi Browser lainya.
  • Pilih Propinsi dan kota sesuai domisili anda.
  • Klik cari untuk mencari lokasi ATM pecahan Rp 20.000.
  • Apabila ATM BNI pecahan Rp 20.000 tersedia  di provinsi dan kota yang anda pilih maka akan terlihat alamat lengkap dari alamat ATM BNI pecahan Rp. 20.000.

Itulah cara mengecek lokasi ATM BNI pecahan Rp 20.000 untuk saat ini hanya ATM BNI yang memiliki ATM pecahan Rp 20.000, semoga dengan tersedia nya ATM BNI pecahan Rp 20.000 dapat membantu sobat ilmu yang membutuhkannya.

Sekedar saran, sebelum mengecek lokasi ATM pecahan Rp 20.000, terlebih dahulu Sobat Ilmu memastikan terlebih dahulu ketersediaan saldonya via BNI Mobile.

Pengecekan saldo via Mobile Banking dapat dilakukan jika Sobat ilmu telah melakukan Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile, jika belum Sobat ilmu dapat melakukan Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile Disini.

Beragam manfaat yang diperoleh bila Sobat Ilmu telah melakukan Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile, Sobat Ilmu tidak perlu lagi mengunjungi ATM BNI untuk mengecek saldo, Sobat Ilmu dapat mengecek nya hanya melalui HP saja. Cek saldo melalui BNI Mobile tidak mengurangi Saldo Tabungan anda, sebab biaya administrasi mungganakan peket data.

Baca Juga:
Tanpa Ke Bank, Ini Cara Mengatasi BNI Mobile Terblokir
Penyebab BNI Mobile Tidak Bisa Transfer Ke Ovo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel