Cara Ganti Nomor HP Yang Terdaftar Di Sistem Bank CIMB Niaga

Cara Ganti Nomor HP Yang Terdaftar Di Sistem Bank CIMB Niaga | Saat ini nomor HP merupakan sesuatu yang wajib dimiliki oleh siapapun, sebab selain digunakan untuk menelpon, berfungsi juga sebagai persyaratan penting untuk melengkapi data diri di perbankan.

Makanya siapapun yang membuka rekening di suatu Bank, baik itu di Bank CIMB Niaga maupun Bank lain, tentu Costumer Service Bank tersebut meminta nomor HP anda untuk di input sistem Bank, jika tidak maka proses pembukaan rekening tidak dapat dilanjutkan. Begitupun bila anda melakukan pembukaan rekening secara online, wajib anda untuk menginput nomor HP.

Nomor HP yang di input pada sistem Bank berfungsi untuk menerima notifikasi dari setiap transaksi maupun pendaftaran dari fasilitas layanan Bank CIMB Niaga, salah satunya adalah proses pendaftaran dari Octo Mobile.

CIMB Niaga

Baca Juga: Cara Mudah Daftar Octo Mobile Tanpa Ke Kantor Bank CIMB Niaga

Pada saat proses pendaftaran Octo Mobile, sistem Bank CIMB Niaga akan mengirimkan Passcode di Nomor HP yang terdaftar, jika nomor HP yang terdaftar hilang atau sudah tidak aktif lagi, maka sobat ilmu harus melakukan pergantian Nomor HP terlebih dahulu, jika tidak dilakukan pergantian maka Sobat Ilmu tidak dapat melanjutkan proses pendaftaran Octo Mobile.

Pergantian Nomor HP yang terdaftar di Bank biasanya disebut dengan Perubahan Data dan cara melakukan nya cukup mudah, berikut langkah-langkah nya:

  • Berkunjunglah di Kantor Cabang Bank CIMB Niaga dengan membawa KTP, kartu ATM, Buku Tabungan Bank CIMB Niaga dan Nomor HP yang baru.
  • Silahkan ambil Nomor Antrian Customer Service CIMB Niaga.
  • Bila tidak ada antrian silahkan menuju Counter Costumer Service.
  • Sampaikan ke Costumer Service, bahwa anda ingin mengganti Nomor HP yang terdaftar.
  • Serahkan dokumen yang diperlukan.
  • Costumer service CIMB niaga akan melakukan verifikasi data diri anda.
  • Costumer service CIMB Niaga akan memberikan formulir Perubahan Data, Silahkan diisi dan ditandatangani serta diserahkan kembali ke Costumer Service CIMB Niaga.
  • Costumer service akan melakukan pergantian Nomor HP anda yang terdaftar.

Nah, lalu bagaimana bila ingin mengganti Nomor HP yang telah digunakan untuk registrasi  Octo Mobile, apakah masih bisa diganti? Sobat ilmu masih dapat menggantinya dengan langkah-langkah yang telah di ulas di atas.

Itulah ulasan mengenai cara ganti nomor HP yang terdaftar di sistem Bank CIMB Niaga, semoga ulasan ini bermanfaat.

Baca Juga: Cara Mudah Ganti Email Yang Terdaftar Di BRImo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel