Iklan Dibawah Header Navigasi Horizontal

Cara menghapus Mobile Banking BRI


Cara menghapus Mobile Banking BRI | Bank BRI memiliki fasilitas layanan e channel yang memadai untuk memudahkan Sobat Ilmu dalam melakukan transaksi, dengan melakukan registrasi dan aktivasi layanan tersebut Sobat ilmu dapat bertransaksi secara online kapan pun dan dimana saja.

Fasilitas layanan tersebut di antaranya SMS Banking, Internet Banking dan BRImo. Ketiganya memiliki cara yang berbeda dalam bertransaksi, SMS Banking di akses menggunakan pesan, Internet Banking di akses menggunakan browser dan BRImo menggunakan aplikasi.

SMS Banking, Internet Banking dan BRImo di daftarkan menggunakan Nomor HP yang sama jadi, ketika sobat ilmu ingin menghapus Mobile Banking BRI/BRImo, maka terlebih dahulu menghapus nomor HP yang terdaftar sebagai layanan SMS Banking.
Namun untuk menghapus SMS Banking BRI, Sobat Ilmu harus melakukannya di kantor Cabang Bank BRI terdekat dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Berkunjung di Kantor Cabang Bank BRI Terdekat dengan membawa Buku Tabungan, Kartu ATM dan KTP.
  • Silahkan ambil Nomor Antrian Customer Service.
  • Costumer Service akan melayani dengan setulus hati terkait Permohonan anda untuk menghapus SMS Banking.
  • Selesai.
Setelah layanan SMS Banking BRI telah berhasil di hapus, Sobat Ilmu tidak dapat lagi mengakses ke-tiga layanan tersebut dan selanjutnya adalah Sobat Ilmu menghapus Aplikasi Mobile Banking/BRImo yang terpasang di HP android anda, berikut langkah-langkahnya.
  • Tekan lama Icon  BRImo di beranda HP anda.
  • Arahkan ke Simbol Hapus.
  • Pilih Uninstall/Hapus.
  • Selesai.
Cara menghapus Aplikasi Mobile Banking BRI/BRImo di atas merupakan cara hapus secara permanen, sebab Sobat Ilmu telah mereset Nomor HP yang terdaftar di sistem Bank BRI.

Jika Sobat Ilmu ingin mengaktifkan kembali Layanan SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking/BRImo, Sobat Ilmu dapat melakukan registrasi di ATM Bank BNI untuk mengaktifkan layanan Non Finansial (Cek Mutasi, Cek Saldo). Sedangkan untuk mengaktifkan layanan finansial (Tarik Tunai, Transfer, Pembelian, Pembayaran dll) Sobat Ilmu harus mengunjungi Kantor Cabang Bank BRI terdekat.

Nah, untuk dapat menggunakan kembali Layanan Mobile Banking BRI/BRImo, Sobat Ilmu dapat melakukan Aktivasi BRImo tanpa ke kantor Bank BRI. Ikuti langkah-langkah seperti yang telah di jelaskan di artikel ini Lengkap | Cara Mudah Daftar BRI Mobile Dan BRImo Terbaru

Dengan BRImo Sobat Ilmu dapat melakukan transaksi dengan mudah tanpa bergantung dengan waktu tertentu, Sobat Ilmu dapat melakukan transaksi di mana saja hanya melalui HP, salah satunya adalah membeli token listrik, cara membeli token listrik dapat di baca di artikel dengan judul Cara Beli Token Listrik di BRImo Dengan Mudah

BRImo kini hadir dengan fitur terbaru, yaitu QR CPM dan Pembukaan Rekening BritAma Rencana Flexy. Fitur QR CPM adalah fitur yang memudahkan anda membayar tanpa dompet di kasir, cukup buka BRImo lalu pilih fitur QR CPM belanja anda aman, sedangkan BritAma Rencana Flexy adalah jenis Rekening Tabungan rencana masa depan yang dapat di buka secara online melalui BRImo.

Demi keamanan bertransaksi menggunakan BRImo harap menjaga data kerahasiaan anda seperti, PIN, m - Token dan kode OTP. Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel Persegi

Iklan Tengah Artikel 1 Persegi

Iklan Tengah Artikel 2 Persegi

Iklan Bawah Artikel Horizontal