Iklan Dibawah Header Navigasi Horizontal

Cara Mengatasi Mandiri Syariah Mobile Error


Cara Mengatasi Mandiri Syariah Mobile Error | Aplikasi Mandiri Syariah Mobile merupakan E channel berbasis mobile yang di persembahkan oleh Bank Syariah Mandiri untuk memudahkan nasabah nya dalam melakukan transaksi keuangan syariah secara online.

Namun dari sekian banyak kelebihan dan kemudahan  dalam penggunaannya, tentu Aplikasi Mandiri Syariah mengalami Error pada saat di gunakan baik di sebabkan oleh Server Mandiri Syariah itu sendiri maupun jaringan Provider atau WiFi nasabah itu sendiri.

Oleh karena itu Artikel ini akan mengulas beberapa jenis Error yang terjadi pada aplikasi Mandiri Syariah Mobile, berikut ulasannya:

Mandiri Syariah

1. Gagal Top Up Pay Tren Melalui Mandiri Syariah Mobile

Gagal melakukan Top Up Pay Tren di waktu tertentu, jika Sobat Ilmu mengalami hal ini, silahkan mengecek jaringan Provider atau WiFi anda dan pastikan jaringan nya stabil.

2. Mandiri Syariah Mobile Berhenti Sendiri

Terkadang Mandiri Syariah Mobile tidak bisa terbuka dan ketika terbuka malah berhenti dengan sendirinya, hal ini di sebabkan karena Bank Mandiri Syariah telah melakukan Update/Penambahan  Mandiri Syariah Mobile, Cara mengatasinya adalah dengan melakukan Update Aplikasi Mandiri Mobile atau melakukan uninstall terlebih dahulu lalu melakukan install ulang.

3. Kode Aktivasi Mandiri Syariah Mobile Invalid

Ketika Sobat Ilmu melakukan pendaftaran Mandiri Syariah Mobile secara online dan Kode Aktivasi telah di kirimkan oleh Bank Syariah Mandiri melalui SMS, namun pada saat Kode Aktivasi tersebut di input, malah tampil informasi bahwa Kode Aktivasi tersebut Invalid, hal ini biasanya di sebabkan karena tidak tersedianya pulsa di nomor Hp anda, pastikan pulsa tersedia minimal Rp. 2.000 dan silahkan  melakukan input lagi kode aktivasi yang telah di terima.

4. Gagal Transaksi Pembelian Pulsa Melalui Mandiri Syariah Mobile

Transaksi pembelian pulsa gagal namun saldo terpotong, hal ini terkadang terjadi saat menggunakan Mandiri Syariah Mobile, jika Sobat Ilmu mengalami kejadian tersebut, silahkan melapor dengan menghubungi Mandiri Syariah Call di 14040,  Email di contactus@bsm.co.id atau membuat pengaduan melalui aplikasi MSM.

5. Nomor HP Terblokir Saat Login Di Mandiri Syariah Mobile

Error jenis ini biasanya tiba-tiba terjadi ketika Sobat Ilmu ingin login di aplikasi Mandiri Syariah Mobile, namun muncul keterangan Nomor HP Anda Terblokir, untuk mengatasi Error ini Sobat Ilmu harus melakukan Reset data di Kantor Cabang Bank Syariah mandiri terdekat.

6. Saldo Awal Buka Rekening Rp. 0 Padahal Sudah di lakukan transfer

Produk tabungan Mudharabah atau Wadiah di syaratkan saldo mengendap harus Rp. 50.000, namun saldo tersebut tidak dapat di cek melalui ATM maupun Mandiri Syariah Mobile, untuk mengetahui detail saldo dapat melakukan print Rekening Koran.

7. Keterangan Permintaan Anda Kehabisan Waktu Pada Mandiri Syariah Mobile

Ketika ingin Login malah lambat Loading dan akhirnya muncul Keterangan Permintaan Anda Kehabisan Waktu, hal ini biasanya terjadi akibat jaringan internet Provider atau WiFi anda tidak stabil, silahkan pastikan bahwa jaringan anda stabil dan coba login lagi secara berkala.

Itulah beberapa Error yang sering terjadi pada saat menggunakan aplikasi Mandiri Syariah Mobile, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu permasalahan anda dalam menggunakan Aplikasi Mandiri Syariah Mobile.

Lalu bagaimana jika nomor HP yang telah terdaftar hilang atau tidak digunakan lagi, Sobat Ilmu dapat menggantinya dengan cara sebagai berikut.

Cara Mengganti Nomor HP Pada Mandiri Syariah Mobile

Jika Sobat Ilmu ingin melakukan nomor HP yang terdaftar pada Mandiri Syariah Mobile, Sobat Ilmu harus menonaktifkan terlebih dahulu nomor Hp lama dengan cara menghubungkan Call Center di 14040 atau datang langsung ke kantor Bank Syariah Mandiri terdekat, setelah itu lakukan Uninstall Aplikasi Mandiri Syariah Mobile lalu melakukan Registrasi dan Aktivasi ulang.


Iklan Atas Artikel Persegi

Iklan Tengah Artikel 1 Persegi

Iklan Tengah Artikel 2 Persegi

Iklan Bawah Artikel Horizontal