Iklan Dibawah Header Navigasi Horizontal

Cara Registrasi Mobile Banking Bank OCBC NISP


Cara Registrasi Mobile Banking Bank OCBC NISP | One mobile merupakan mobile banking Bank OCBC NISP yang memungkinkan sahabat ilmu untuk melakukan transaksi perbankan maupun Transaksi lainya seperti pembayaran tagihan Telkom, PLN dan kartu kredit Bank OCBC NISP dan Bank lain serta handphone pasca bayar.

Terdapat beberapa cara untuk melakukan registrasi mobile banking OCBC NISP (One Mobile) di antaranya:

Melalui aplikasi One Mobile: Silahkan unduh aplikasi One Mobile melaui play store maupun App Store > Klik Registrasi > Lalu ikuti perintah yang tersedia, sahabat ilmu dapat melakukan nya dengan mudah.
OCBC NISP
Melalui Internet Banking OCBC NISP: Silahkan akses https://ocbcnisp.com > Klik Daftar Disini Lalu ikuti perintah selanjutnya.

Melalui ATM OCBC NISP: Berkunjung ke ATM OCBC NISP > Masukkan kartu ATM OCBC NISP > Masukkan PIN ATM > Pilih ADM/Daftar E Banking > Pilih Mobile OCBC NISP > Pilih Pendaftaran > Ikuti perintah selanjutnya > Sahabat ilmu akan mendapatkan struktur yang berisi User id dan Password.

Melalui EDC OCBC NISP: Pilih ADM/Administrasi > Pilih Mobile OCBC NISP > Pilih Pendaftaran > Ikuti langkah-langkah selanjutnya > Sahabat ilmu akan mendapatkan struktur yang tertera User id dan password.

Melalui Cabang OCBC NISP: Siapkan, KTP, Buku rekening, Kartu ATM, Ponsel yang telah terinstal mobile banking OCBC NISP > Kunjungi kantor cabang Bank OCBC > Silahkan isi formulir Pendaftaran > User id akan di informasikan oleh customer service > Password akan di kirim ke email anda.

Dari segi keamanan, One mobile menggunakan enkripsi yang memadai dalam mengamankan setiap instruksi transaksi keuangan, sehingga perintah transaksi terlindungi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk login di one mobile Bank OCBC NISP nasabah di berikan user id dan password yang bersifat rahasia, user id dan password harap di jaga dengan baik, jika di curigai user id dan password telah di ketahui oleh orang lain harap di ganti dengan password baru atau  melakukan pemblokiran.

Cara mengganti password sahabat ilmu dapat  melakukan melaui one mobile dengan cara, Login ke One Mobile > Klik Layanan Nasabah > Klik Pengaturan > Klik Ubah Password.

Sementara pemblokiran Password dapat di lakukan melalui ATM OCBC NISP, Call OCBC NISP dan kantor cabang OCBC NISP.

Melalui ATM OCBC NISP: Masukkan PIN ATM OCBC NISP > Masukkan PIN > Pilih ADM / Daftar E Banking > Pilih Mobile Banking > Pilih Blokir > Password One Mobile sahabat ilmu telah terblokir.

Melalui Call OCBC NISP: Sahabat ilmu dapat menghubungi call OCBC NISP dengan menyebutkan nama lengkap, nama ibu kandung, alamat, nomor rekening, nomor kartu ATM atau hal-hal lain yang berkaitan dengan informasi yang di butuhkan oleh OCBC NISP.

Melalui Cabang OCBC NISP: Sahabat ilmu berkunjung ke kantor Bank OCBC NISP terdekat dengan membawa buku rekening, kartu ATM, KTP dan mengisi formulir pemblokiran Password yang telah di sediakan oleh OCBC NISP.

Jika sahabat ilmu lupa password One Mobile nya, sahabat ilmu dapat me Reset nya melaui ATM/EDC dan kantor cabang:

Melalui ATM/EDC OCBC NISP: Pilih ADM/daftar e banking > Pilih Mobile Banking > Pilih Reset password > User id dan password akan tercetak pada struktur.

Melalui Cabang OCBC NISP: Berkunjung lah di kantor cabang Bank OCBC NISP > Lengkapi identitas diri dan dokumen kepemilikan Rekening > Costumer service akan melakukan proses reset password > Password baru akan di kirim ke email anda.

Dengan memanfaatkan mobile banking OCBC NISP sahabat ilmu dapat melihat semua jenis pinjaman yang anda miliki pada Bank OCBC NISP termasuk pinjaman KPR, KPM, dan kredit multiguna.

Selain dapat melihat jenis pinjaman sahabat ilmu juga dapat melihat rincian sisa pokok dan bunga pinjaman serta denda keterlambatan jika debitur membayar angsuran pinjaman setelah tanggal jatuh tempo.

Aplikasi mobile banking OCBC NISP benar-benar memudahkan sahabat ilmu untuk melakukan transaksi di mana saja yang di inginkan, tampilan dan desain fitur aplikasi yang user friendly, sehingga dalam penggunaannya terlihat menarik dan tidak membosankan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:
Lengkap | Cara Mudah Daftar BRI Mobile Dan BRImo Terbaru
Cara Registrasi Simobi Plus Mobile Bangking Bank Sinarmas

Iklan Atas Artikel Persegi

Iklan Tengah Artikel 1 Persegi

Iklan Tengah Artikel 2 Persegi

Iklan Bawah Artikel Horizontal