Cara Beli Token Listrik di BRImo Dengan Mudah


Cara Beli Token Listrik di BRImo Dengan Mudah | Perkembangan teknologi telah mempengaruhi pola hidup manusia dari yang konvensional ke yang digital, teknologi digital di minati karena menawarkan kemudahan dan serba instan, yang  ke semuanya dapat di akses melalui smartphone.

Untuk menyesuaikan kebutuhan zaman, BRI telah meluncurkan aplikasi versi mobile yang di beri nama dengan Aplikasi BRImo, aplikasi BRImo adalah pengembangan dari aplikasi BRI Mobile.

Fitur andalan BRImo adalah fitur tarik tunai yang dapat di manfaatkan ketika sahabat ilmu ingin melakukan penarikan tunai sejumlah uang melalui mesin ATM, sehingga sahabat ilmu tidak perlu lagi menggunakan kartu ATM, cukup menggunakan kode yang di dapatkan dari BRImo sahabat Ilmu bisa melakukan penarikan sejumlah uang yang di inginkan. Fandalan lainnya aplikasi BRImo adalah Pembukaan rekening online yang dapat dilakukan melalui aplikasi BRImo maupun internet banking BRI.
BRI mobile


Selain di gunakan untuk penarikan tunai tanpa kartu serta pembukaan rekening secara online sahabat ilmu dapat juga melakukan transaksi finansial maupun non finansial lain nya seperti pembelian token listrik.


Berbicara tentang token listrik terkadang menjengkelkan, ketika token listrik habis tanpa kita sadari namun hal itu teratasi ketika kita memiliki aplikasi BRImo.

Ada beberapa kondisi aplikasi BRImo sangat kita butuhkan, seperti:

Pulsa listrik habis tengah malam.
Kejadian habis pulsa listrik tengah malam adalah sesuatu yang menjengkelkan dan itu di alami oleh setiap orang, termasuk penulis sendiri, gimana tidak tiba-tiba saja alarmnya berbunyi, tentu mengganggu tidur nyenyaknya kita dan mengganggu kenyamanan tetangga.

Pulsa listrik habis ketika sedang tidak di rumah
Ketika sedang asyik melakukan perjalanan keluar kota tiba-tiba keluarga di rumah menginformasikan bahwa alarm meteran listrik telah berbunyi yang menandakan pulsa listriknya habis, hal ini tentu membuat kita khawatir kalau tidak segera di isi, mengingat kehidupan kita sekarang sangat bergantung pada listrik, kenyamanan keluarga di rumah sangat terganggu dan gerah karena AC tidak menyala, sayur mayur dan lainnya menjadi tidak segar lagi, mencunci menggunakan mesin cuci pun  tidak dapat di lakukan serta hal-hal lain yang berkaitan dengan listrik tidak dapat berfungsi dengan semestinya.

Beberapa kondisi di atas sangat terbantukan ketika kita telah melakukan registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo, bagi sahabat ilmu yang belum melakukan registrasi dan aktivasi BRImo, silahkan lakukan registrasi dengan aktivasi seperti yang telah di ulas pada artikel di bawah ini.


Cara membeli token listrik di aplikasi BRImo cukuplah gampang di lakukan bagi  sahabat ilmu telah terbiasa menggunakan mobile banking, namun sedikit membingungkan bagi sahabat ilmu baru menggunakan nya, sebagai panduan awal untuk membeli token listrik di BRImo, sahabat ilmu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

✓ Buka Aplikasi Brimo, Masukkan Username dan Password Lalu Klik Login.

✓ Pilih Beli & Bayar, Lalu Pilih PLN Prabayar.

✓ Masukkan idpel atau nomor meteran Lalu Klik Lanjut.

✓ Secara otomatis akan muncul nama pelanggan.

✓ Aktif kan, Simpan Untuk Transaksi selanjutnya dan Masukkan Nama lain pengguna. Lalu pilih Lanjut.

✓ Akan muncul layar Konfirmasi, pilih nominal pembelian, Lalu Klik Konfirmasi.

✓Muncul lagi layar Konfirmasi, nominal bayar, biaya administrasi, total transaksi dan Klik Lanjut.

✓Masukkan Password, Lalu Klik Lanjut.

✓ Sahabat Ilmu akan mendapatkan kode Token, silahkan masukkan Kode token tersebut di meteran anda.

Itulah cara membeli token listrik melaui aplikasi BRImo mobile banking nya Bank BRI, cara di lakukan nya pun cukup mudah, sahabat ilmu cukup mengikuti petunjuk yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel