Iklan Dibawah Header Navigasi Horizontal

4 Cara Mengirim Uang Jika Bank Tutup


4 Cara Mengirim Uang Jika Bank Tutup | Sampai saat ini covid 19 masih menjadi ancaman bagi umat manusia, hari ke hari status positif  makin meningkat, jenis vaksin belum ada satupun ahli yang menemukan, yang bisa dilakukan hanya pencegahan penyebaran melaui metode social distancing dan phisica distancing.

Layanan Instansi pemerintah maupun swasta tidak berjalan seperti biasanya, jam operasional di batasi, salah satunya adalah perbankan, namun perbankan di berikan spesial case agar tetap beroperasi untuk melayani kebutuhan transaksi finansial masyarakat Indonesia.

Akan tetapi kantor unit bank yang berada di wilayah KLB di tutup untuk layanan operasional namun kantor cabang induk bank di daerah tersebut tetap melayani nasabah seperti biasanya, tentu di sesuaikan dengan protokol yang telah di tetapkan, seperti, diwajibkan mencuci tangan, mengenakan masker dan duduk sekitar satu meter.
Transfer Uang Jika Bank Tutup
Lalu bagaimana, jika di lokasi KLB tersebut ada sahabat ilmu yang hendak mengirimkan uang ke  anaknya yang sedang berada di daerah lain, apabila tidak di kirim secepatnya, maka anaknya di mungkinkan tidak dapat bertahan hidup, itu kasus pertama.

Kasus ke 2, ada sahabat ilmu yang ingin mengirim sejumlah uang ke pada keluarga nya yang berada di daerah lain, sementara hari mulai malam.

Kasus ketiga, ada sahabat ilmu yang ingin mengirim sejumlah uang ke rekan bisnis nya, namun bertepatan dengan hari libur atau tanggal merah.

Apakah ada solusi untuk ketiga kasus di atas?, Pada artikel ini, akan memberikan beberapa solusi kepada sahabat ilmu yang mengalami hal seperti kasus di atas.

✓ Sahabat ilmu dapat meminta bantuan kepada kerabat lain untuk melakukan transaksi melalui ATM, mobile banking dan internet banking.

✓ Sahabat ilmu dapat menggunakan mesin ATM stor tunai yang terdekat di kota anda.

✓ Sahabat ilmu dapat mengunjungi kantor unit bank terkait untuk meminta bantuan kepada petugas bank yang stand by agar kiranya dapat menyetorkan uang anda ke kantor cabang Bank induk.

✓ Sahabat ilmu dapat mengunjungi agen laku pandai Bank BRI (BRI Link) dan laku pandai Bank BRI Syariah (Bris Smart) serta laku agen laku pandai Bank lainnya.

Itulah solusi untuk mengirim uang jika kantor Bank tutup baik pada daerah KLB covid 19 maupun pada saat hari mulai malam dan hari libur. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel Persegi

Iklan Tengah Artikel 1 Persegi

Iklan Tengah Artikel 2 Persegi

Iklan Bawah Artikel Horizontal