Iklan Dibawah Header Navigasi Horizontal

Ulasan Lengkap Tentang Simobi Plus Aplikasi Mobile Banking Bank Sinarmas


Portalilmu.com - Uraian ini membahas yang sering di tanyakan oleh nasabah Bank Sinarmas tentang Simobi Plus, aplikasi mobile banking dari Bank Sinarmas, berikut ulasan lengkapnya:

Apa yang di maksud dengan Simobi Plus?
Simobi Plus adalah Mobile banking Bank Sinarmas yang dikembangkan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi dari mana saja dan kapan saja.

Simobi Plus
Foto: IG Bank Sinarmas
Berapakah limit transaksi di Simobi Plus?
Limit transaksi di Simobi Plus bervariasi tergantung tergantung jenis transaksi yang Sahabat portal ilmu inginkan, berikut jenis transaksi dan limitnya:

Transfer ke rekening sendiri: Minimum per transaksi Rp.1.000, maksimum per transaksi tak terhingga, maksimum transaksi perhari tak terhingga.

Transfer ke rekening Bank Sinarmas lain: Minimum per transaksi Rp. 1.000, maksimum per transaksi Rp.500.000.000, maksimum transaksi perhari Rp.2.000.000.000.

Transfer ke rekening Bank lain via SKN: Minimum per transaksi Rp. 1.000, maksimum per transaksi Rp.500.000.000, maksimum transaksi perhari Rp.5.000.000.000.

Transfer ke rekening Bank lain via jaringan ATM : Minimum per transaksi Rp. 1.000, maksimum per transaksi Rp.25.000.000, maksimum transaksi perhari Rp.50.000.000.

Transfer ke rekening Bank lain via jaringan RTGS: Minimum per transaksi Rp. 1.000, maksimum per transaksi Rp.500.000.000, maksimum transaksi perhari Rp.5.000.000.000.

Pembukaan deposito: Minimum per transaksi Rp. 500.00, maksimum per transaksi tak terhingga, maksimum transaksi perhari tak terhingga.

Apa saja transaksi yang dapat saya lakukan melalui Simobi Plus?
Dengan Simobi Plus Sahabat portal Ilmu dapat melakukan transaksi seperti, transfer ke rekening, pembayaran e-commerce, membayar PLN, PAM, telepon prabayar, TV berlangganan, tagihan internet, pembelian pulsa prabayar, top up ovo dan gopay, bayar di merchant QR.

Perangkat apa saja yang dapat akses aplikasi Simobi Plus?
Aplikasi Simobi Plus dapat di download melalui play store untuk smartphone Android dan app store untuk smartphone Apple.

Apa saja langkah keamanan yang di terapkan di Simobi Plus?
Aplikasi Simobi Plus telah menerapkan beberapa jenis keamanan dalam memberikan rasa aman kepada pengguna dalam berselancar menggunakan Simobi Plus, jenis keamanan nya seperti, Easy PIN, SMS Token dan perangkat telah terdaftar.

Siapa saja yang yang bisa menggunakan Simobi Plus?
Semua nasabah bank Sinarmas yang telah memiliki tabungan atau Giro serta memiliki smartphone android maupun Apple.

Apa keuntungan menggunakan Simobi Plus?
Anda dapat menghemat waktu, karena tidak perlu datang ke kantor dan atm bank Sinarmas untuk bertransaksi, anda dapat melakukan transaksi dari mana saja dan kapan saja.

Apa jenis fitur keamanan yang terdapat di Simobi Plus?
Simobi Plus telah di amankan dengan easy PIN dan SMS Token yang selalu memonitor setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah di Simobi Plus untuk menghalau segala ancaman.

Rekening apa saja yang bisa di lihat di Simobi Plus?
Sahabat portal ilmu dapat melihat semua jenis tabungan, giro, deposito berjangka, kartu kredit Bank Sinarmas, Reksadana, Bancassurance dan termasuk produk syariah.

Bagaimana cara mengganti nomor handphone?
Untuk mengganti nomor handphone tidak dapat dilakukan di Simobi Plus,Sahabat portal ilmu harus mengganti dengan menghubungi Bank Sinarmas Care di 1500 153 atau datang langsung ke kantor Bank Sinarmas terdekat, setelah nomor handphone di sistem bank Sinarmas berhasil di ubah, selanjutnya Sahabat portal ilmu mengupdate data nomor handphone anda di Simobi Plus dengan cara menekan tombol Bersihkan data Simobi Plus atau Clear Simobi Plus data pada burger menu yang ada di sebelah kiri atas halaman login, kemudian login menggunakan Nomor handphone atau registrasi menggunakan kartu ATM.

Ketika melakukan kesalahan dalam transfer, apakah boleh membatalkan proses transfer tersebut?
Sahabat portal ilmu tidak dapat membatalkan proses transfer yang telah terjadi, oleh karena itu pada saat proses transfer tepatnya di halaman konfirmasi, anda harus memastikan semua informasi sebelumnya melakukan transfer.

Rekening tabungan apa saja yang digunakan sebagai sumber dana transaksi?
Semua rekening tabungan dan giro bank Sinarmas yang dapat di gunakan sebagai sumber dana transaksi di Simobi Plus, kecuali Simas Tara dan Simas Junior.

Bagaimana cara dapat mengetahui riwayat transaksi saya dari Simobi Plus?
Untuk melihat riwayat transaksi Sahabat portal ilmu dapat memilih rekening dari halaman beranda, pilih rekening yang anda miliki,anda dapat melihat riwayat transaksi hingga 30 hari kebelakang.

Apakah bisa saya mengunduh riwayat transaksi atau rekening koran di Simobi Plus?
Tentu saja Sahabat portal ilmu dapat mengunduh riwayat transaksi atau rekening koran di halaman riwayat dengan tekan ikon Export Riwayat Transaksi di sebelah kanan atas layar, riwayat transaksi berbentuk PDF yang di kirim kan ke email anda, riwayat transaksi hanya dapat di lihat sampai dengan 3 bulan.

Itulah pertanyaan yang sering muncul tentang Simobi Plus, untuk lebih jelasnya Sahabat portal ilmu bisa menghubungi Bank Sinarmas Care di 1500 153 atu datang langsung ke kantor Bank Sinarmas terdekat.

Baca Juga: Cara Registrasi Simobi Plus Mobile Bangking Bank Sinarmas

Iklan Atas Artikel Persegi

Iklan Tengah Artikel 1 Persegi

Iklan Tengah Artikel 2 Persegi

Iklan Bawah Artikel Horizontal