Tabungan BRI Syariah Gratis Admin Bulanan


Setiap perbankan konvensional maupun syariah memiliki jenis tabungan unggulannya, namun dari setiap produk tabungan yang dimiliki oleh bank-bank tersebut, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, oleh karena itu setiap perbankan masing-masing menerapkan strategi marketing untuk memikat hati masyarakat agar menggunakan layanannya.

Di setiap produk tabungan ada yang memberlakukan biaya admin sesuai ketentuan dan ada juga memberikan diskon hingga menggratiskan dari biaya admin, termasuk BRI Syariah salah satu bank yang gratiskan biaya admin.

Apabila anda memiliki tujuan untuk menabung dalam jangka panjang, aman dan biaya transaksi lebih murah serta biaya admin bulanan gratis, maka anda harus pertimbangkan dahulu untuk memilih produk perbankan yang menawarkan biaya admin bulanan gratis, untuk diketahui bahwa bunga yang di berikan ke nasabah lebih besar dari biaya admin bulanan, maka jangan heran, misalkan saldo anda Rp. 100.000 dan beberapa  bulan kedepan saldo anda  telah berkurang, di karenakan adanya potongan biaya admin bulanan.

Tabungan BRI Syariah
Foto: BRISyariah
Oleh sebab itu, anda harus pintar-pintar memilih produk perbankan yang gratis admin bulanan serta biaya transaksi yang lebih murah, namun
sebelum anda memilih untuk membuka tabungan gratis admin dari BRI Syariah, alangkah lebih baiknya anda memahami dulu uraian produknya sebagai berikut:

Jenis Tabungan
Tabungan Faedah BRI Syariah iB adalah jenis tabungan dari BRI Syariah yang gratis biaya admin dan transaksi lebih murah.

Akad
Akad yang di gunakan adalah akad Wadi'ah Yad Dhamanah.

Fasilitas Atau Keunggulan
Selain Gratis Biaya Admin bulanan, gratis biaya kartu ATM bulanan, biaya transaksi murah, serta setoran awal hanya Rp. 100.000, namun tabungan BRI Syariah iB di lengkapi juga dengan berbagai e-chanel seperti, internet banking dan mobile banking.

Dengan Mobile banking BRI Syariah yang di beri nama Bris Online anda bisa, cek saldo, mutasi saldo, transfer sesama BRI Syariah, transfer antar bank, pembayaran telkom, Telkomsel halo, XL dan Smartfren,  Pembelian pulsa, pembelian token listrik, pembayaran SPP, pembayaran TV prabayar, pembayaran internet Speedy, pembayaran donasi kurban, pembelian paket data, pembelian voucher Tsel, Indosat, XL dan Smartfren serta transaksi lainnya.

Untuk memiliki tabungan faedah BRI Syariah iB anda hanya melampirkan kartu tanda penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Berikut cara buka tabungan faedah BRI Syariah iB:
  • Siapkan KTP dan NPWP.
  • Siapkan sejumlah uang, minimal Rp. 100.000 sebagai saldo awal rekening.
  • Segeralah menuju ke Bank BRI syariah terdekat.
  • Ambil nomor antrian customer servis.
  • Isi formulir yang telah di sediakan oleh customer service.
  • Tunggu beberapa saat, customer servis akan akan memberikan buku tabungan faedah BRI Syariah iB kepada anda.
Sekarang anda telah memiliki tabungan BRI Syariah iB gratis biaya admin bulanan, anda tidak perlu khawatir lagi saldo anda berkurang setiap bulannya.
Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel